Mohon tunggu...
Dwiarko Susanto
Dwiarko Susanto Mohon Tunggu... profesional -

Saya adalah seorang konsultan dan trainer di BrandKita yang bergerak di bidang Smart Branding (Personal Brand, Company Brand dan Online Branding) , dan juga seorang pemilik usaha di bidang konsultan IT. Saya tertarik dengan dunia pengembangan diri, sehingga saya ikut rutin mengikuti kegiatan training di Indonesia Berbakti.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Mengapa kita bisa sukses ?

14 Februari 2011   04:14 Diperbarui: 26 Juni 2015   08:37 334 3 0 Mohon Tunggu...

Dewasa ini bila kita ditanya mau sukses atau tidak, pasti jawabannya adalah mau sukses. Banyak orang yang menginginkan sukses. Tetapi tidak sedikit diantara bila diminta menceritakan bagaimana cara kita akan meraih sukses, mereka jadi ragu-ragu dan akan bertanya apakah saya bisa sukses? Sukses menjadi impian banyak orang dan sebagian kecil juga sudah membuang impian untuk sukses. Yang tidak sukses karena hanya berhenti pada pertanyaan :"Apakah saya bisa sukses?". Saya sangat yakin semua orang bisa sukses, mengapa demikian ? Mengapa kita bisa Sukses ? Sebab kita tahu bahwa manusia mempunyai 3 POWER PERSONAL yang menjadi landasan ataupun alasan kita Jiwa Pemenang, memang setiap manusia itu sebenarnya mempunyai jiwa pemenang dan ini bisa menjadi pemacu utama.Dari mana munculnya jiwa pemenang tersebut ? Jiwa pemenang muncul sejak kita terpilih menjadi manusia.Mengingat bahwa saya maupun Anda berasal dari sel sperma yang berlomba dengan ribuan sel sperma lainnya untuk menembus sel telur. Dan sperma yang berhasil menembus sel telur maka terjadi pembuahan dan awal mula munculnya saya maupun Anda.Kita merupakan manusia pemenang maka sepantasnya kita bersikap dan berjiwa pemenang. Unique, suatu fenomena yang luar biasa bahwa tiap manusia ini unique sejak lahir, mungkin secara fisik atau sifat kita bisa sama, tetapi jelas secara keseluruhan Anda maupun saya mempunyai ciri khas sendiri sebagai sorang pribadi. Special, kita sebagai manusia mempunyai suatu kemampuan untuk memilih satu keahlian yang mendorong kita menjadi manusia special dengan menguasai keahlian tersebut. Sehingga kita benar-benar seorang specialize. Dengan semangat dan melakukan sinergi Power Personal kita akan selalu maju terus dan tidak akan goyah dalam menghadapi setiap rintangan dan tantangan menuju kesuksesan diri.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x