Mohon tunggu...
Dwi AnaPertiwi
Dwi AnaPertiwi Mohon Tunggu... Editor - dwianaaa

hi

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Prima Pilihan Masyarakat Milenial

24 Juli 2019   00:40 Diperbarui: 24 Juli 2019   00:44 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Sebagai warga Indonesia sekaligus generasi milenial dizaman yang serba online, dari pengalaman saya yang sering belanja online saya sering sekali mengalami kendala dalam berbelanja karena saya harus berlama-lama dan mengantre di bank dan saya mencoba memakai ATM X yang jarang mengatre ketimbang ATM lainnya  tetapi sama saja, tetap lama dan harus mengantre terlebih lagi saya tinggal didaerah terpencil dan ATM X tersebut sangat sulit ditemui di daerah saya bahkan hanya ada 1 ATM dan itu saya harus menempuh jarak kurang lebih sekitar 5,5km dari rumah saya. 

Setelah itu saya mencoba mencari ATM lainnya, setelah itu saya melihat-lihat beberapa ATM lainnya, ketika saya sedang melihat berbagai ATM saya bertanya tanya mengapa terdapat tulisa PRIMA dalam berbagai ATM contohnya, dan lainnya, setelah itu saya mencoba mencari tahu tentang PRIMA lebih dalam, yang ternyata PRIMA ATM dapat untuk dapat melakukan transaksi Tarik Tunai, Cek Saldo dan Transfer Dana antar bank di seluruh mesin ATM berlogo PRIMA.  

Dan akhirnya saya menemukan yang cocok dengan saya yaitu karena PRIMA yang memiliki akses digital payment yang dapat diproses secara real time online (24 jam non-stop) dan terhubung dengan lebih dari 80 Bank di Indonesia seperti Bank Central Asia, Bank Rakyat Indonesia, Bank Mega, Bank Permata dan lain-lain.

PRIMA juga memiliki lebih dari 120.000 jaringan ATM yang terkoneksi dengan Internet Banking, Mobile Banking dan channel digital lainnya di seluruh Indonesia yang sudah pastinya itu dapat memudahkan dalam bertransaksi dengan cepat dan tanpa harus repot mengantre lama dan membuang ongkos karena digital payment dapat diakses dimana saja dan kapan saja. 

Saya sebagai pemburu promo sangat berterima kasih dengan adanya digital payment dari PRIMA, sehingga saya tidak ketinngalan promo karena dapat bertransaksi on time dengan MudahPakaiPRIMA.Untuk milenial yang gasuka ribet EASY WAY PRIMA jawabannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun