Mohon tunggu...
Dwi Hari Astuti
Dwi Hari Astuti Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa PLS UNNES 2020

Always be positive thinking

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Trauma (PART 1), Awalnya..

12 November 2020   22:52 Diperbarui: 12 November 2020   23:04 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tentang diriku yang sulit untuk melupakan kejadian saat itu. Kejadian yang tidak pernah terlintas sedikit di benakku. Karena memang aku belum pernah mengalami sebelumnya. Jujur kalau aku boleh memilih, aku tidak ingin merasakannya saat itu ataupun disaat-saat yang lain.

Saat itu aku berada di tempat temanku yang kebetulan mau pergi bareng disalah satu acara ulangtahun temanku (ada 3 orang temanku disana). Sengaja untuk tidak pulang kerumah dahulu setelah pulang sekolah karena mengingat waktu yang sangat terbatas sekali. Sebelum pergi ke ulangtahun temanku, aku dan temanku yang satunya pergi untuk keperluan tugas yang penting.

Di hari itu aku memulainya tanpa ada rencana. Sudah ada larangan untuk pergi kesana dari orangtua ku, namun di hari itu rasanya aku ingin sekali pergi dengan temanku. Sempat ada penolakan dalam hati tentang apa yang terjadi setelah itu. Namun akhirnya aku tetap pada pilihanku. Aku bertekad untuk pergi, dan berfikir apabila terjadi sesuatu setelah itu, itu memang takdir yang sudah Tuhan gariskan pada diriku.

Awalnya nampak baik-baik saja, menikmati semua hal yang ada di sepanjang jalan. Namun saat itu  pikiran tiba-tiba kosong tanpa aku sadari. Dan pada detik-detik kejadian itu aku baru sadar. Kejadiannya begitu singkat dan cepat. Semua orang berteriak saat melihat kejadian itu.

Temanku jatuh terlempar..             

#nextpart2..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun