Mohon tunggu...
Durjono Wisonggeni
Durjono Wisonggeni Mohon Tunggu... -

Melawan Durjono

Selanjutnya

Tutup

Media

Wow, Ini Dia Artis Binaan Mucikari Robby Abbas

28 Mei 2015   10:45 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:31 2238 0 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Wow, Ini Dia Artis Binaan Mucikari Robby Abbas
1432012021944702455

[caption id="attachment_366493" align="aligncenter" width="640" caption="Capture BBM beberapa artis yang diduga terlibat dalam pelacuran (Dok Tribunnews)"][/caption]

Aparat kepolisian langsung bergerak cepat untuk mengungkap pelacuran yang melibatkan para artis.

Polisi sudah mengantongi nama-nama artis yang juga berprofesi sebagai pelacur. Informasi aparat penegak hukum berdasarkan pengakuan dari mucikari Robby Abbas yang terlebih dulu ditangkap aparat kepolisian.

Robby Abbas ditangkap aparat kepolisian bersama artis yang juga model majalah pria dewasa Amel Alvi. Saat terjadi penggerebekan itu, Amel sedang berada di hotel untuk menunggu pria hidung belang.

Selain membongkar prostitusi di kalangan artis, saat ini, polisi membongkar pelacuran yang memanfaatkan sosial media seperti Twitter, Facebook. Ada juga melalui berbagai forum. Baca di sini.

Polisi pun berhasil mencokok seorang germo yang menawarkan para pelacur melalui dunia maya. Dalam aksinya itu, germo yang bernama Mike menawarkan beberapa wanita kepada pria hidung belang.

Selain menggunakan sarana sosial media, Mike juga menawarkan 'anak asuh' itu melalui forum-forum di dunia maya.

Terkait prostitusi di kalangan artis pihak kepolisian sudah memeriksa artis terkenal berinisial TM. Nama ini mengacu pada sosok Tyas Mirasih.

Nama Tyas Mirasih ini muncul karena beredar capture BBM yang duiduga dari Robby Abbas yang ditawarkan kepada lelaki hidung belang.

Selain TM, aparat kepolisian juga akan memanggil artis-artis lainnya yang diduga terlibat dalam pelacuran.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x