Mohon tunggu...
Dunia21 2019
Dunia21 2019 Mohon Tunggu... Mobil

Sales Mobil

Selanjutnya

Tutup

Film

Ian McShane dari John Wick 3 Mengatakan "Mantap, Bagus, dan Samar"

10 April 2019   08:35 Diperbarui: 10 April 2019   09:16 0 0 0 Mohon Tunggu...

Tuhan cinta Ian McShane. Pria itu adalah hadiah, dan dia tidak pernah membosankan. Aktor berusia 76 tahun itu ada di luar sana mempromosikan American Gods, film Deadwood, Hellboy reboot, dan - tentu saja - film John Wick yang baru. McShane's Winston kembali untuk John Wick: Bab 3 - Parabellum, yang dibuka pada bulan Mei. Tanyakan padanya tentang filmnya, dan inilah yang akan dia katakan:

Itu akan besar dan bagus.


Lambatkan spoiler Anda, teman! Itu adalah Ian McShane ke New York Times, sebagai bagian dari wawancara yang lebih besar tentang banyak proyeknya yang akan datang. Memang tidak banyak, tapi dia benar bahwa film John Wick 3 dunia21  akan menjadi besar - ini berarti memiliki jumlah kematian tertinggi dari franchise sejauh ini, dan sutradara mengatakan itu sekitar 20% lebih banyak film daripada Bab 2.

Pertanyaan tindak lanjut Ian McShane menambahkan lebih banyak petunjuk potensial. Atau mungkin membingungkan Anda.

Karakter Ian McShane, John Wick, Winston adalah pemilik Continental Hotel, yang merupakan tanah netral bagi penjahat kriminal. John Wick (Keanu Reeves) melakukan pembunuhan besar-besaran di film kedua dengan alasan Continental. Dia dikucilkan, dengan kontrak global $ 14 juta untuk hidupnya. Semua orang mengejarnya. Tapi Winston, softie tua itu, memberi Mr Wick satu jam lebih awal. Winston juga memberi John Marker untuk potensi penggunaan sebagai bantuan.

Ian McShane ditanya apakah akan ada pengembalian uang terhadap Winston karena membiarkan John Wick pergi. Inilah jawabannya:

Yah, High Table tidak menyukai siapa pun yang keluar dari barisan jadi mungkin mereka akan membawaku ke tugas, bahkan memberi John jalan keluar. Dan Anda punya Laurence Fishburne dan saya, dan mungkin kita bersama, mungkin kita tidak bermasalah. Siapa tahu? Karena tidak ada yang sama.

Tidak ada yang sama? Ya, Laurence Fishburne juga kembali sebagai bos kejahatan bawah tanah The Bowery King, dan salah satu foto pertama yang mempromosikan John Wick 3 menunjukkan Winston dan The Bowery King berdiri bersama. Ini foto itu:

Apakah mereka berencana untuk membantu John? Hanya merencanakan untuk membantu diri mereka sendiri jika High Table menyalakannya? Apa ini tentang tidak ada yang sama?

Ian McShane sebelumnya telah menggoda banyak "aliansi bergeser" di John Wick 3 pada dunia21, jadi mungkin itu terkait dengan tim yang berpotensi tidak rumit ini.

Berbicara tentang High Table, John Wick 3 melihat penambahan Anjelica Huston sebagai The Director, anggota High Table yang memiliki koneksi ke masa lalu John Wick. Halle Berry bergabung dengan film sebagai pembunuh Sofia, yang juga memiliki koneksi ke masa lalu John. Jadi kita akan mengenal lebih banyak orang yang mengenal John saat itu. Kedengarannya mungkin tidak semua orang di planet ini akan mencoba membunuh John untuk mendapatkan uang itu, tetapi dia akan menghadapi beberapa musuh di depan - beberapa yang baru, beberapa yang akrab. Untungnya dia memiliki anjingnya sendiri di sisinya, ditambah dua lagi yang dimiliki Sofia Halle Berry.

Apa peran Winston dalam semua ini? Kita harus menunggu dan melihat. Ian McShane juga menggemakan apa yang dia katakan sebelumnya tentang mungkin melakukan voice-over untuk serial spinoff The Continental TV, tetapi tidak muncul sebagai Winston. Belum ada banyak detail tentang seri John Wick, tapi itu dimaksudkan untuk ditetapkan di Los Angeles, sebagai lawan dari hotel New York dari film-film bioskopkeren John Wick.

John Wick 3 - disutradarai oleh mantan double stunt Keanu Reeves dari The Matrix - dibuka di bioskop 17 Mei, sebagai salah satu dari banyak film yang harus diperhatikan dengan jadwal tanggal rilis film 2019 kami di dunia21. Inilah yang dimaksud dengan "Parabellum" dari judul, per Keanu sendiri.

Nantikan film john wick 3 di bioskop kotamu.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x