Mohon tunggu...
Dudi Ridwandi
Dudi Ridwandi Mohon Tunggu... Administrasi - Penulis, Mahasiswa, dan Administrasi

Sederhana, ndeso

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Jenuh dengan tidak Pernah Terverifikasi Akun

9 Januari 2018   16:09 Diperbarui: 9 Januari 2018   16:41 550
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sudah berbulan-bulan mengikuti tulisan di Kompasiana dan sudah terdaftar tetapi belum juga terverifikasi dengan tanda centang berwarna hijau. Apakah belum lengkap data yang saya isi ? Ataukah memang menunggu admin ada waktu memverifikasinya. Tetapi bagi saya bisa menulis ide dan gagasan saya di Kompasiana sudah sangatlah bangga walaupun sebagai "Anak bawang".

Berulang kali mengajukan verifikasi akun tetapi nihil hasilnya, berulang kali ingin mengikuti berbagai lomba menulis di Kompasiana tetapi cuma bisa menyaksikan saja karena syarat dan ketentuannya tidak terpenuhi dengan adanya "AKUN ANDA HARUS SUDAH TERVERIFIKASI". Pupuslah sudah dan kadang untuk menulis kurang semangat lagi, tetapi rasa itu saya coba hilangkah dengan tetap berusaha mengajukan verifikasi lagi dengan mengirimkan juga keluhan ke admin. Alhasil nihil lagi.

Apakah harus saya teruskan menulis di sini ataukah teruskan menulis di tempat lain. Tetapi saya sudah jatuh hati kepada Kompasiana ?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun