Mohon tunggu...
Dropsh Olshop A2
Dropsh Olshop A2 Mohon Tunggu... Dropsh Olshop A2 : Belanja Online dan Berbisnis Online

Dropsh Olshop A2 merupakan start up baru yang memungkinkan Anda bisa berbisnis online tanpa modal dan tidak ribet

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Bisnis Startup Menjadi Dropshipper: Aplikasi Dropsh Olshop A2

1 Juli 2020   07:22 Diperbarui: 1 Juli 2020   07:23 12 0 0 Mohon Tunggu...

Pada tanggal 01 Juli 2020, aplikasi Dropsh Olshop A2 hadir untuk Netpreneur.

Apa itu aplikasi Dropsh Olshop A2? Aplikasi Dropsh Olshop A2 merupakan StartUp baru di bisnis digital yang memungkinkan user bisa berbisnis online atau berjualan online tanpa modal dan tidak ribet.

Dropsh Olshop A2 menyediakan layanan Dropship untuk semua orang yang ingin berbisnis online atau berjualan online tanpa modal, dengan syarat join menjadi Dropshipper Olshop A2. Setelah menjadi member Dropshipper Olshop A2, maka user bisa berbisnis online dan berjualan online tanpa modal, tanpa stok barang, tanpa packing, tanpa kirim barang. Karena semuanya akan diurus atau ditanggung dilayani oleh Dropsh Olshop A2.

Setelah ditanyakan kepada founder/pembuat aplikasi Dropsh Olshop A2 tujuannya adalah "Saya meciptakan atau meluncurkan aplikasi ini sebagai wadah atau tempat orang orang yang ingin berbisnis online atau berjualan online dengan tanpa modal, agar semua orang lebih semangat lagi dalam berbisnis online" ujarnya.

Dropsh Olshop A2 sudah memiliki 38 Dropshipper untuk saat ini, dan ini sepertinya akan terus bertambah. Karena para Netpreneur pasti mau join menjadi Dropshipper. Dengan adanya ini memberikan kemudahan bagi semua orang, karena semua orang bisa berbisnis online atau berjualan online dan mendapatkan penghasilan.

Ternyata, di aplikasi Dropsh Olshop A2 tersedia juga beberapa fitur tempat belanja online dengan berbagai produk custom. Banyak voucher juga seperti gratis ongkir, diskon, dan cashback.

Tapi ada beberapa fitur yang tidak kalah menarik dari yang lainnya. Aplikasi Dropsh Olshop A2 juga menyediakan Paket Usaha, Mystery Box, dan Flash Sale. Bagi kalian yang ingin berjualan online di aplikasi tersebut juga bisa upload produk kalian sendiri dengan syarat daftar menjadi mitra.

Aplikasi ini sangat simple tapi bisa banyak digunakan untuk berbagai kepentingan. Daripada kalian penasaran, coba download aja aplikasi Dropsh Olshop A2 di Play Store.

VIDEO PILIHAN