Mohon tunggu...
HOD Ciamis
HOD Ciamis Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Info News Ciamis

Ciamis Jawa Barat, Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Bola

Biodata & Awal Memulai Suka Persib (Hendra Haeruna) Aka Drahod Haeruna

5 Agustus 2021   13:49 Diperbarui: 12 September 2021   14:35 477
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nama: Hendra Haeruna Atmadja

Nama panggilan: Drahod Haeruna

TTL: Ciamis, 23 Januari 1995

Usia: 26th

Alamat: Dusun Cibodas, Rt 01 Rw 10 Desa Kujang, Cikoneng kab. Ciamis

Dua puluh enam tahun yang lalu,tepatnya di Bulan Januari di tanggal 23 Hendra Haeruna atau yang di kenal di kalangan sosial media (Drahod Haeruna) dilahirkan. Memiliki perawakan tinggi dan tentunya saya seorang laki-laki. Tinggal bersama-sama dan mengarungi rangkaian kehidupan bersama keluarga tercinta di kampung halaman Desa Kujang, Kecamatan Cikoneng, kabupaten Ciamis & Drahod menempuh pendidikan di TK Al- Ikhsan, Smpn 1 Cikoneng, juga menamatkan pendidikan di jenjang menengah atas tepatnya di sekolah kejuruan SMK Taruna Bangsa Ciamis

      Rasa-rasanya, berjuta-juta lembar halaman tidak akan cukup untuk mendeskripsikan detail rangkaian kehidupan yang saya alami. Hanya secara gambaran umum dan rangkum saya menjelaskan tentang diri saya - ujar Hendra Haeruna

   Begitulah, Drahod memiliki hobbi di bidang fhotografi,bermain gitar, ataupun Editor Video. Bahkan di bidang itu Owner HODphotoshoot Ciamis (Drahod Haeruna) dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Bukan hanya itu tetapi sambil terus mengasah kemampuan juga karena sering terbiasa hehe - ujar Drahod Haeruna

  Di pertengahan tahun 2015 saya mulai merintis dan menggeluti dunia photography. Terus belajar belajar dan terus mengasah kemampuan dan pengalaman. Tahun 2016 saya memulai aksi photoshoot di Tribun Bobotoh & Explore Bobotoh, seiring berjalan waktu saya di kenal di kalangan Bobotoh Viking Persib, sampai tahun 2019 tetap terus menggeluti photo video di dunia Suporter persib, sampai akhirnya COVID-19 yang memberhentikan saya berkarya.

Di tahun 2020 saya nganggur tidak punya aktivitas karena untuk tetap di rumah saja, karena tetapi hidup ini harus tetap bisa makan, memenuhi kebutuhan, saya ikut nenek ataupun orang tua. Bantu-bantu orang tua berjualan krupuk & makanan ringan. Selain itu saya membantu apa saja di area rumah mengisi waktu kekosongan saat pandemi (dirumah aja)

  Mengisi waktu kekosongan juga dengan mendaki gunung-gunung di bumi pertiwi bersama kawan-kawan tentunya menjadi salah-satu kegiatan yang dapat mencharger energi saya untuk menjalani alur kehidupan. Di kala hiburan aslinya berphoto & video (explore persib) Liga nya di berhentikan karena pandemi COVID-19.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun