Mohon tunggu...
Gobin Dd
Gobin Dd Mohon Tunggu... Buruh - Orang Biasa

Menulis adalah kesempatan untuk membagi pengalaman agar pengalaman itu tetap hidup.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Alasannya Juventus Tak Perlu Ragu Membiarkan Cristiano Ronaldo Pergi?

27 Agustus 2021   07:31 Diperbarui: 27 Agustus 2021   07:33 125 13 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Alasannya Juventus Tak Perlu Ragu Membiarkan Cristiano Ronaldo Pergi?
Cristiano Ronaldo. Sumber foto: AFP/Anadolu Agency/Pier Marco Tacca via Kompas.com

Beberapa hari lagi, jendela transfer musim panas resmi ditutup. Beberapa klub sudah mendapatkan pemain yang diinginkannya. Beberapa klub lain harus gigit jari karena tidak bisa mendapatkan target permain yang dikehendaki.

Selain dari sisi klub, tak sedikit pemain yang ingin pergi dan mencari suasana baru. Tak heran, beberapa pemain top mengajukan diri untuk dijual. Tak ayal, hal ini selalu menyebabkan benturan antara keinginan pemain dan posisi klub. 

Ada pula yang enggan memperpanjangkan kontrak. Lebih suka untuk menerima pinangan dari klub berbeda dari liga lain.

Drama transfer di musim belum selesai. Kylian Mbappe masih berada di persimpangan jalan. PSG belum memberikan jawaban final walau Real Madrid sudah mengajukan penawaran 160 juta Euro. Dan, Mbappe sendiri ingin hengkan ke Real Madrid.

Selain Mbappe, Cristiano Ronaldo juga berada di pusaran gosip transfer dari Juventus. Bahkan beredar kabar kalau pemain timnas Portugal ini ingin pergi meninggalkan Juventus.

Tentu saja, kabar ini bertolak belakang dari pernyataan pemain beberapa pekan lalu. Ronaldo dalam media sosialnya menulis tentang komitmennya untuk tetap bertahan dan bermain untuk Juventus.

Namun, apa yang tertulis itu tidak kekal. Hanya sementara waktu.

Cerita cepat berubah. Ronaldo kembali masuk bursa transfer.

Kemungkinan besar Ronaldo akan dipinang oleh Manchester City. Pinangan ini menjadi terealiasi apabila menimbang kegagalan Man City merekrut target utama, Harry Kane sebagai striker.

Ketika Harry Kane memutuskan bertahan di Tottenham Hotspur, Man City terlihat kehilangan opsi yang lain. Barangkali C. Ronaldo bukanlah opsi kedua setelah Kane. Toh, Man City yang mempunyai kekuatan uang yang membuat mereka percaya diri untuk mendapatkan Kane.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan