Mohon tunggu...
Gobin Dd
Gobin Dd Mohon Tunggu... Buruh - Orang Biasa

Menulis adalah kesempatan untuk membagi pengalaman agar pengalaman itu tetap hidup.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Arsenal Makin Tak Berdaya dan Manchester United Hadapi Persoalan yang Lama

23 Agustus 2021   06:50 Diperbarui: 23 Agustus 2021   06:48 275 12 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Arsenal Makin Tak Berdaya dan Manchester United Hadapi Persoalan yang Lama
Arsenal kalah 0-2 dari Chelsea (23/8). Sumber foto: AFP/Ian Kington via Kompas.com

Arsenal mengalami kekalahan kedua pada musim ini. Kekalahan di dua laga perdana. Kali ini, Arsenal bertekuk lutut di bawah pasukan Thomas Tuchel, Chelsea.

2 gol bersarang ke gawang Arsenal. Derby London ini mempertegas status Chelsea sebagai favorit juara Liga Inggris pada musim ini dan sekaligus penguasa kota London.

Sebaliknya, kekalahan ini membuat Arsenal semakin terbenam. Terlihat tak berdaya untuk menghadapi kompetesi musim 2021/22.

Pekan ke-3 Arsenal akan melawat ke markas Manchester City. Laga yang tidak gampang. Laga ini bisa membuat Arsenal kembali ditekuk untuk ke-3 kalinya.

Kekalahan Arsenal menjadi alarm yang cukup serius. Kursi pelatih tim, Mikel Arteta bisa terancam.

Arteta masih terlihat sulit menjadikan Arsenal sebagai tim yang kompetetif, padahal Arsenal sudah merekrut beberapa nama baru pada musim ini. Terbilang Arsenal sebagai salah satu tim yang royal belanja pemain di Liga Inggris pada musim ini.  

Di hadapan Chelsea, Arsenal terlihat tak berdaya. Bersyukur hanya 2 gol yang bersarang ke gawang Arsenal.

Gol pertama yang dicetak oleh Romelu Lukaku ke gawang Arsenal mempertegas apa yang perlu dipelajari Arsenal dari Chelsea. Chelsea berhasil mendatangkan pemain yang memang sesuai kebutuhan tim, dan bukan sekadar pemain seturut kemauan pelatih.

Selain mencetak gol, Lukaku menjadi ancaman serius bagi Arsenal sepanjang laga. Ini menandakan bahwa Lukaku siap menjadi striker yang memberikan ancaman serius di liga Inggris pada musim ini.

Chelsea tak rugi mendatangkan kembali pemain timnas Belgia itu dengan harga yang mahal. 98 juta Euro. Kehadirannya menggenapi skuad Thomas Tuchel dalam mengarungi musim kompetesi 2021/22.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan