Mohon tunggu...
Gobin Dd
Gobin Dd Mohon Tunggu... Buruh - Orang Biasa

Menulis adalah kesempatan untuk membagi pengalaman agar pengalaman itu tetap hidup.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ketika Jadon Sancho Tiba, Kesempatan Kedua Jesse Lingard di Ujung Tanduk?

20 Juli 2021   07:15 Diperbarui: 20 Juli 2021   07:25 157 14 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
 Jesse Lingard. Sumber foto: John Walton via Kompas.com

Ole Gunnar Solksjaer mulai memoles Manchester United untuk musim kompetesi 2021/22. Nama pemain yang kemungkinan besar masuk ke Old Trafford adalah Jadon Sancho.

Selain Sancho, nama bek Real Madrid Raphael Varane juga digadang-gadang menjadi incaran kuat MU. Solksjaer mempunyai minat yang besar pada Verane.

Kehadiran Verane bisa menguatkan barisan belakang MU yang kadang menjadi batu sandungan bagi MU di  beberapa musim terakhir. Paling tidak, kehadiran Verane bisa menambah opsi di lini belakang.  

Jadon Sancho didatangkan dari Borussio Dortmund. Kedatangan Sancho bisa menguatkan lini serang MU yang sudah dihuni oleh Greenwood, Rashford, Cavani, Bruno Fernandes, hingga Jesse Lingard yang dipinjamkan selama setengah musim ke West Ham.

Jesse Lingard pulang dari masa peminjamannya di West Ham. Lingard pulang bukan membawa cerita gagal, tetapi dia membawa optimis karena tampil baik bersama West Ham.

Pemain berusia 28 tahun ini menjadi salah satu aktor dari penampilan apik West Ham pada masa peminjamannya di paru kedua musim 2020/21. Karena ini, West Ham berhasil masuk 6 besar, dan sempat menjadi tim yang kuda hitam dalam perebutan tempat di empat besar.

Berkat penampilan bersama West Ham, Lingard menjadi bidikan klub-klub lain. West Ham juga ingin mempermanenkan pemain timnas Inggris itu.

Akan tetapi, MU terlihat ragu untuk membiarkan Lingard pergi. Keraguan MU sangat tepat karena Lingard bisa diberikan kesempatan kedua.

Di balik keraguan ini, tempat Lingard juga bisa berhadapan dengan situasi rumit di MU. Sancho akan tiba di MU. Keduanya hampir mempunyai peran yang sama di tim. Biasanya sangat sulit menempatkan pemain yang bertipe sama dalam satu tim.

Salah satu sebab dari kebangkitan penampilan Lingard di West Ham adalah keluasan peran yang diberikan David Moyes.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan