Mohon tunggu...
Gobin Dd
Gobin Dd Mohon Tunggu... Peminat kata

Menulis adalah kesempatan untuk membagi pengalaman agar pengalaman itu tetap hidup.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Tidak Ada Konflik Antara Messi dan Griezmann

12 Oktober 2019   18:59 Diperbarui: 12 Oktober 2019   19:11 66 3 1 Mohon Tunggu...
Tidak Ada Konflik Antara Messi dan Griezmann
Messi dan Griezmann dalam laga melawan Villareal. Foto by Tribuna.com

Tidak gampang bermain untuk tim besar seperti Barcelona. Mungkin ini adalah kesan dari Antoine Griezmann setelah bergabung dan bermain bersama Barcelona musim ini.

Meski sudah mencetak tiga gol dari tujuh pertandingan bersama Barca di La Liga, pemain timnas Prancis ini masih dinilai tidak menunjukkan kehebatannya seperti yang pernah ditampilkannya bersama Atletico Madrid.

Direkrut dari Atletico Madrid musim ini dengan harga 120 juta euro, Griezmann diharapkan menjadi salah satu daya gedor lini depan Blaugrana. Apalagi musim ini Barca gagal mendatangkan Neymar dari PSG. Kegagalan ini pun membuka peluang lebar bagi Griezmann untuk mempunyai banyak menit bermain bersama Blaugrana.

Namun kenyataan mulai berbicara lain saat laga melawan Sevilla di pekan kedelapan kompetesi La Liga (07/10/19). Griezmann tidak dimainkan.

Spekulasi pun mencuat kalau karir Griezmann bisa saja berakhir seperti Coutinho yang dipinjamkan ke Munchen karena performanya yang tidak memuaskan publik Camp Nou.

Karenanya, seperti yang diberitakan dalam Mirror.com (4/10/19), Griezmann diisukan bakal dilego ke PSG sebagai bagian dari rencana transfer Neymar kembali ke Barcelona musim mendatang.

Di balik spekulasi itu, salah satu hal yang menjadi sorotan dari kehadiran Griezmann adalah relasinya dengan sang bintang Lionel Messi. Tersiar juga kabar kalau ada ketidakcocokan antara keduanya.

Sebelum laga melawan Inter Milan di ajang liga champions (3/10/19), Griezmann secara terbuka mengakui kesulitan untuk menjalin relasi dengan Messi di lapangan hijau. Menurut Griezmann, hal ini terjadi karena Messi yang sempat didera cedera dan hal ini menyebabkan minimnya waktu latihan bersama di antara mereka.

Bukan rahasia lagi kalau sang kapten, Lionel Messi mempunyai pengaruh besar di tubuh Blaugrana. Bahkan kehadiran pemain baru seolah mesti mendapat pengakuan dari sang bintang agar bisa tampil bersama Barca.

Menanggapi spekulasi tentang relasinya dengan Griezmann, seperti yang dilansir dalam Goal com (09/10/19), Messi mengatakan kalau dia tidak mempunyai masalah dengan Griezmann. Bahkan Messi juga mengatakan kalau sebuah kebohongan jika mengatakan Messi tidak menghendaki Griezmann di Barcelona.

Lebih lanjut, Messi menjelaskan kalau situasi Griezmann adalah sesuatu yang normal bagi pemain baru. Seorang pemain baru biasanya membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x