Mohon tunggu...
DONY PURNOMO
DONY PURNOMO Mohon Tunggu... Guru - Pengajar dan Penulis

Aktivitas sehari-hari sebagai guru, suka berwirausaha, dan suka menuliskan buah pikiran dalam coretan-coretan sederhana. kunjungi pula tulisan saya yang lain di http://pinterdw.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Keren, Isi Bahan Bakar Bisa Dapat Mobil V-Power Race and Play Series

29 Oktober 2019   16:27 Diperbarui: 29 Oktober 2019   16:57 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: mobilinanews.com

Perjalanan dinas memerlukan persiapan yang matang, salah satunya adalah persiapan kendaraan yang akan digunakan untuk mobilitas perjalanan dinas.  Selama ini saat perjalanan dinas saya tak mau menggunakan kendaraan kantor karena saya lebih nyaman dengan kendaraan pribadi.

Setiap perjalanan dinas saya selalu mempersiapkan kendaraan dengan sebaik-baiknya karena tak mau kendaraan yang saya gunakan bermasalah dan akhirnya membuat jadwal berantakan. Kamis (10/10) saya mendapatkan tugas dinas di kawasan Fatmawati. Kendaraan sudah saya siapkan dengan baik agar tak rewel selama perjalanan.

Di tengah perjalanan ternyata indikator pada bensin sudah menunjukkan warna merah artinya akan segera habis. Begitu melihat indikator itu saya mencoba berhenti dan mencari SPBU Shell terdekat. Setelah saya cari melalui Google Map menunjukkan di Jl. TB Simatupang No. 10 Cilandak ada SPBU Shell. Lega, rasanya karena di dekat saya berhenti ada SPBU Shell, seolah menemukan air di padang pasir.

Begitu sampai SPBU Shell saya langsung mengisi Shell V-Power Full Tank, karena saya percaya Shell V-Power  mengandung molekul yang dapat mengurangi gesekan dan meningkatkan efisiensi.  Kelebihan lain dari Shell V-Power dapat memaksimalkan kinerja bahan bakar, dan performa mesin lebih optimal adalah turunan dari efisiensi yang bisa didapat dengan menggunakan Shell V-Power. Dengan mesin yang terawat, perawatan mesin kendaraan di bengkel menjadi lebih efisien karena tidak perlu mengeluarkan biaya yang berlebihan akibat mesin rewel.

Begitu selesai mengisi bahan bakar petugas SPBU memberikan informasi mengenai promo dengan isi Shell minimal 30 liter untuk mobil atau akumulasi 25 liter untuk motor, konsumen bisa mendapatkan koleksi  V-Power Race & Play yang terdiri dari 5 model car Ferrari dan limited edition Truk Hauler.

Setelah saya mendapatkan penjelasan dari petugas SPBU saya berkesempatan untuk memperoleh koleksi mobil Shell V-Power Race and Play tipe Ferrari SF71H pada periode promo 27 September -17 Oktober 2019. Kemudian petugas SPBU juga memberikan bocoran jika antara tanggal 18 Oktober-31 Oktober 2019 masih ada Truk Hauler Limited edition. Wow, bikin ngiler aja nih.

Petugas SPBU juga menunjukkan sebuah game keren yaitu Shell Racing Legends Game yang dapat didownload untuk di Appstore dan Playstore. Saya penasaran dengan informasi dari petugas SPBU. Tanpa menungu lama, langsung mengunduh aplikasinya di Playstore. Setelah terinstal kemudian mencoba untuk memainkannya. Cara bermainnya sangat mudah yaitu dengan cara scan QR Code dikemasan kendaraan yang  saya peroleh yaitu Ferrari SF71H. Setelah didownload dan dimainkan game ini keren, serasa mengendarai Ferrari sungguhan.

Dengan mengisi bahan bakar di SPBU Shell ada dua keuntungan yang pertama mesin kendaraan terjaga dan yang kedua mendapat koleksi Ferrari  dan dapat memainkan Shell Racing Legends Game yang keren. Untuk promo berikutnya semoga bisa mendapatkan Truk Hauler Limited edition yang biasanya digunakan untuk membawa mobil Ferrari ke arena balap. 

Biar nggak ketinggalan  saya langsung set alarm karena persediaan yang terbatas dan tanggal yang terbatas. Menurut informasi dari petugas SPBU struk pembelian bahan bakar harus ditukarkan saat pembelian. Kapan lagi bisa isi bahan bakar sekaligus dapat koleksi Truk Hauler Limited edition yang keren.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun