Mohon tunggu...
Donny Wicaksono
Donny Wicaksono Mohon Tunggu... Atlet - SMKN 37 JAKARTA

Makan nasi diatas meja I love you buat yang baca

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Impian Menjadi Guru

21 Oktober 2020   12:00 Diperbarui: 21 Oktober 2020   12:04 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Impian Menjadi Guru

Dahulu saat masih SD saya berkhayal, apakah menjadi guru itu sangat menyenangkan? Tanya saya dalam hati. Berjalannya waktu ketika saya beranjak smp, saya menemui sebuah teks motivasi "jika ingin menggapai cita-cita ikuti kata hatimu dan lakukan".

Setelah itu saya menyakinkan diri saya dan fokus terhadap langkah yang saya ambil. Mulai saat itu, disitulah waktu yang memotivasi saya untuk mengejar impian menjadi sebuah guru dengan bermodal usaha dan doa. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun