Mohon tunggu...
Hobi

Manfaat SEO bagi Digital Marketing

12 Januari 2019   00:58 Diperbarui: 12 Januari 2019   01:07 0 1 1 Mohon Tunggu...
Manfaat SEO bagi Digital Marketing
pixelhub.com

Jika Anda telah mempromosikan situs untuk sementara waktu, maka Anda mungkin sudah terbiasa dengan pentingnya peringkat mesin pencari. 

Artikel ini memiliki tips tentang perubahan apa yang dapat Anda lakukan pada situs Anda untuk meningkatkan peringkatnya dalam hasil mesin pencari.


Pertama, perlu bahwa Anda menguraikan apa yang memerlukan SEO.  google menggunakan algoritma dan formula untuk menentukan peringkat untuk situs web. SEO merupakan pengoptimalan algoritma bekerja untuk Anda dari pada pencarian anda di internet

Banyak faktor yang berbeda mempengaruhi di mana mesin pencari menempatkan situs web Anda di peringkat. Kata kunci pencarian yang muncul di judul halaman di situs Anda sangat menarik bagi mereka. Aktivitas di situs Anda adalah hal lain yang mereka cari.

Mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih tinggi membutuhkan waktu. Itu bukan sesuatu yang akan terjadi dalam semalam dan Anda perlu menyadarinya. Namun, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mulai meningkatkan peringkat Anda. Misalnya, Anda harus memastikan bahwa desain dan tata letak situs web Anda efisien. Menggunakan kata kunci secara efisien dalam tajuk, judul, dan konten juga akan meningkatkan situs Anda.

Peringkat mesin pencari tidak dapat dibeli  dengan uang. Namun, dimungkinkan untuk membeli pemosisian berfitur untuk tautan. Menampilkan tautan Anda berarti itu kemungkinan akan menjadi salah satu dari tiga tautan teratas yang muncul pada halaman hasil pencarian. Sebagian besar usaha kecil tidak dapat membeli tempat-tempat ini karena tingginya biaya untuk melakukannya seperti adwords.

Optimasi mesin pencari tidak dilakukan setelah Anda menemukan kata kunci Anda. Optimalisasi mesin pencari juga melibatkan penggunaan tautan secara strategis. Itu berarti Anda memerlukan tautan antara halaman situs Anda dan juga tautan eksternal yang menunjuk ke situs Anda. Cara terbaik untuk mendapatkan tautan adalah dengan bertukar tautan dengan pemilik situs web lain.

Ketika Anda menemukan frasa 'pengunjung yang ditargetkan', itu berarti pengunjung ke situs Anda yang kemungkinan besar akan membeli berdasarkan demografi dan perilaku masa lalu. Biasanya situs web memiliki pengunjung yang tidak tertarik dengan layanan ini, tetapi ini tidak akan membantu bisnis Anda. Misalnya, jika Anda menjual krim anti kerut, memiliki banyak lalu lintas sejak remaja tidak akan menjadi dorongan besar bagi keuntungan Anda. Untuk mendapatkan pengunjung yang Anda inginkan, Anda perlu menggunakan frasa yang cenderung mereka ketikkan ke mesin pencari.

Setiap bisnis membutuhkan situs web. Jika Anda bergantung pada penjualan berbasis Internet untuk bisnis Anda, maka sebuah situs web adalah suatu keharusan. Artikel ini memberi Anda berbagai tip dan trik untuk mengoptimalkan situs Anda untuk penjualan dan kesuksesan.