Mohon tunggu...
Domi Maghu
Domi Maghu Mohon Tunggu... Menulis adalah senjata terbaik mengungkap kemunafikan.

Saya adalah seorang mahasiswa ilmu administrasi negara. Saat ini sedang menyelesaikan studi di kota malang.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Nancy Pelosi, Yakin Joe Biden Mampu Membawa Amerika Serikat Keluar dari Krisis

28 April 2020   13:23 Diperbarui: 30 April 2020   00:51 27 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nancy Pelosi, Yakin Joe Biden Mampu Membawa Amerika Serikat Keluar dari Krisis
Gambar: joe biden bersama Nancy pelosi

Ketua DPR Amerika serikat Pelosi, yakin Joe Biden Mampu bawa Amerika Serikat   keluar dari krisis

Kampanye pemilihan Presiden Amerika Serikat terus berlanjut, meski badai Corona di negara tersebut belum menunjukan tanda membai.

Joe Biden sebagai penantang Donald Trump, yang bertindak sebagai petahana berusa keras merai dukungan dari berbagai pihak, setelah sebelumnya ada Bernie Sanders bakal Calon presiden yang menyatakan mundur dari pencalonan Presiden dan mendukung Joe Biden, Barack Obama mantan presiden amerika serikat.

Nama-nama seperti Al Gore, mantan wakil presiden Amerika serikat, Elisabet Warren dan skarang yang baru menyatakan di mendukung Joe Biden adalah Ketua DPR Amerika Serikat Pelosi.

Lewat Video yang di rilis senin kemarin, Pelosi menyampaikan Alasan mendukung Joe Biden sebagai calon presiden Amerika serikat. 

"Saat kita menghadapi virus corona, Joe telah menyuarakan alasan dan ketahanan, dengan jalan yang jelas untuk membawa kita keluar dari krisis ini," kata Pelosi dalam dukungannya.

Disisi lain juga Pelosi menyebut pengalaman Biden membantu meloloskan UU Layanan Kesehatan yang Terjangkau dan pemberlakuan UU Pemulihan dan Reinvestasi Amerika tahun 2009 sebagai alasan bahwa Biden dalam posisi yang baik untuk memimpin Amerika di tengah-tengah pandemi global.

Pelosi juga menyuarakan persatuan di tubuh Partai Demokrat maupun masyarakat agar maksimal mendukung Joe Biden di pemilihan presiden, "Dengan begitu banyaknya yang dipertaruhkan, kita memerlukan antusiasme, semangat dan partisipasi seluruh rakyat Amerika, baik di surat suara maupun di berbagai penjuru negeri."

Dukungan dari pelosi ini memang bukan kejutan, karna di ketahui sebelumnya berseteru dengan Donald Trump dan dia merupan bagian dari partai Demokrat, sama seperti Obama. Meskipun demikian dukungan Pelosi ini, telah membantu mendongkrak pemeritaan media Amerika terhadap Joe Biden.

VIDEO PILIHAN