Mohon tunggu...
Farhandika Mursyid
Farhandika Mursyid Mohon Tunggu... Dokter - Seorang dokter yang hanya doyan menulis dari pikiran yang sumpek ini.

Penulis Buku "Ketika Di Dalam Penjara : Cerita dan Fakta tentang Kecanduan Pornografi" (2017), seorang pembelajar murni, seorang penggemar beberapa budaya Jepang, penulis artikel random, pencari jati diri, dan masih jomblo. Find me at ketikanfarhan(dot)com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Nostalgia Itu Bernama Kutukan

6 November 2017   19:57 Diperbarui: 6 November 2017   20:06 808
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar : c2o-library.net

"Mmmm. Iya, Pak. Itu saya."

"Mohon jelaskan kenapa video itu tersebar! Dan, apa yang menjadi latar belakangmu melakukan tindakan asusila tersebut. Video ini benar-benar memalukan nama Fakultas, tau kan? Bukan hanya se-Fakultas lho yang tau itu, sekampus juga mulai menyaksikan video itu. Kamu sudah memalukan kami!"

"Izinkan saya klarifikasi, Pak. Ketika itu, saya mendatangi sebuah pesta mahasiswa jurusan di rumahnya Tino."

"Tino. Hmmm.. Yang namanya Riantino Zaman bukan?"

"Iya itu, Pak. Waktu itu, saya dikasih segelas air putih sama dia. Tapi, pas saya dikasih air gitu, yang ada malah saya tiba-tiba pusing dan tidak sadarkan diri. Entah, apa yang terjadi setelahnya. Pas saya bangun, saya mendapati bahwa saya mimpi basah, Pak. Terua, saya pun pulang dengan kondisi yang lelah. Jujur, memang di video itu saya. Tapi, saya tidak melakukan hal tersebut dengan sadar."

"Hmm. Saya akan panggil saudara Tino ya ke sini."

"Baik, Pak."

OoOoOoOoOoOoO

"Selamat pagi, saudara Riantino. Saya di sini atas pernyataan dari saudara Burhandi tentang bahwa kejadian video tersebut berlangsung di rumah anda. Tolong ceritakan dimana dan apa yang anda lakukan terkait peristiwa tersebut."

"Begini, Pak Dekan. Saya terus terang tidak tau apa-apa soal peristiwa ini. Mungkin saja, si Andi ini memang tertarik dan senang dengan cewek yang ada di video ini. Mungkin saja, ya namanya godaan natural kan, jadinya dia minta ngelakuin banyak hal."

"Apakah benar, Saudara Andi?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun