Mohon tunggu...
Farhandika Mursyid
Farhandika Mursyid Mohon Tunggu... Dokter - Seorang dokter yang hanya doyan menulis dari pikiran yang sumpek ini.

Penulis Buku "Ketika Di Dalam Penjara : Cerita dan Fakta tentang Kecanduan Pornografi" (2017), seorang pembelajar murni, seorang penggemar beberapa budaya Jepang, penulis artikel random, pencari jati diri, dan masih jomblo. Find me at ketikanfarhan(dot)com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Nostalgia Itu Bernama Kutukan

6 November 2017   19:57 Diperbarui: 6 November 2017   20:06 808
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar : c2o-library.net

"Nah, emang berdamai lebih enak ketimbang kita kelahi gini kali ya."

OoOoOoOoOoOoO

Sontak, pesta pun jadi diselenggarakan oleh Tino. Kebetulan, pesta itu diadakan di rumahnya Tino. Ternyata menjadi seorang penulis handal pun membuat Tino juga digandrungi banyak wanita. Salah satunya adalah Sarah. Dia merupakan wanita yang cantik dan seksi, tentu saja dia merupakan bunga di kampusnya. Mereka berdua saling mengenal karena sebuah forum Nasional ketika itu. Dia sendiri tidak menyebutkan secara detil tempat dan apa yang mereka lakukan ketika itu. Ternyata, usut punya usut, Sarah sendiri adalah pacar dari Bang Haris dan berencana akan menikah setelah tamat dari kuliah kelak.

Pesta itu dimulai dengan musik dari seorang DJ lokal. Pemandangan di pesta terkesan baru bagiku berhubung sebagai anak kampung, saya sendiri belum pernah memperoleh suasana pesta. Paling dekat itu pada saat baralek gadang di kampung. Baralek gadang selalu dihiasi oleh organ tunggal yang kerap menganggu enaknya tidur malam. Jika memungkinkan, acara organ tunggal terkadang dihiasi oleh pesta miras yang dibarengi dengan musik Dangdut yang dihiasi dengan desahan para penyanyinya. Namun suasananya tentu berbeda dengan pesta di rumah Tino. Pesta ini juga diramaikan dengan alunan musik EDM atau dubstep lah orang bilangnya. Tipe yang cenderung electro ini belum akrab di telingaku, tapi mampu memberikan efek goyang ciamik.

Sebagai tuan rumah, Tino turut menyuguhkan minuman ke tamunya. Termasuk juga saya.

"Bro Andi, ini bro, minumnya. Pasti enak kok, ayuk kita bersulang untuk perdamaian kita semua. Betewe, minum lo khusus ga pake alkohol. Tenang aja."

"Oh oke siap, makasih banyak, Bro."

Tino pun memulai pesta dengan sebuah teriakan.

"TEMAN-TEMAN! HARI INI KITA BERPESTA RIA. AYO KITA NIKMATI SELURUH MALAM INI DENGAN INDAHNYA! AYO BERSULANG UNTUK KITA SEMUA! DJ, LANJUT! KITA BERSENANG-SENANG HARI INI!"

Aku pun larut dalam gemerlapnya pesta ini. Pesta ini juga dilengkapi dengan tarian dari sebuah dance crew. Mereka turut melenggok-lenggok dengan pakaian yang seksi dan pose yang aduhai. Ini pun sontak memberikan sebuah flashback ke video porno yang sempat aku nikmati pada saat SMA. Adegan yang sangat menantang itu mulai ditampilkan di otak dan mataku. Meski, yang terlihat secara nyata adalah bagian awal dari video porno dimana artis wanitanya berlenggok seksi dengan pakaian yang cukup menantang itu. Mungkin, jika ada cowok yang berani masuk ke sana, bisa saja aku menyaksikan adegan pornografi secara langsung di depan mata.

Berlelah menikmati suasana pesta, aku mulai menenggak minuman yang disajikan tuan rumah. Minumannya benar-benar menyegarkan. Tapi, entah kenapa setelah meninggalkan tenggorokan, minuman itu mulai membuatku pusing dan akhirnya aku pun sempoyongan di sana. Tiba-tiba, aku melihat seseorang turut menggopohku ke suatu tempat. Ah, mungkin dia membantuku supaya tidak terjadi apa-apa. Ada baiknya aku ucapkan terimakasih kelak jika aku bangun dalam kondisi yang lebih fit.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun