Mohon tunggu...
Kelvin Layzuardy
Kelvin Layzuardy Mohon Tunggu... Penulis - Content Writer

Menulis ulasan produk

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

WhatsApp Business Platform Sebagai Platform Customer Service? Apa Kelebihannya!

9 Agustus 2022   22:55 Diperbarui: 9 Agustus 2022   23:07 109 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Women Using WhatsApp by Rawpixel

WhatsApp Business Platform saat ini menjadi salah satu pilihan dari sekian banyak pilihan penyedia layanan platform komunikasi untuk customer service.

Tentunya bukan tanpa alasan kenapa WhatsApp Business Platform menjadi pilihan tepat untuk bisnis gunakan saat ini. Dari segi fitur dan layanan bisa dibilang platform ini memiliki kemampuan yang bisa sangat membantu kinerja customer service dalam bisnis.

Lalu, apa saja sebenarnya kelebihan WhatsApp Business Platform ini dibandingkan dengan platform komunikasi yang mungkin tersedia juga? Yuk simak beberapa penjelasan berikut!

Menghubungkan Ke Customer Secara Real Time

Seperti yang kita ketahui, kemampuan platform komunikasi WhatsApp dalam menjangkau customer merupakan salah satu keunggulan yang patut diakui.

Apa lagi saat ini bisa dibilang tidak ada orang yang tidak menggunakan WhatsApp sebagai platform komunikasi mereka. Tentunya hampir semua orang menggunakan platform WhatsApp sebagai platform komunikasi mereka.

Dengan adanya WhatsApp Business Platform, maka bisnis akan dengan mudah bisa menghubungi customer melalui WhatsApp secara real time.

Maksudnya real time disini sendiri adalah secara langsung yah. Tanpa adanya delay atau pun keterlambatan pengiriman pesan. Hal ini karena platform WhatsApp memang pada dasarnya merupakan platform komunikasi real time.

Terdapat Fitur Yang Membantu Meningkatkan Customer Experience

Pada WhatsApp Business Platform, fitur-fitur seperti chatbot dan chat panel merupakan kedua fitur yang bisa sangat membantu bisnis untuk meningkatkan customer experience yang dirasakan oleh customer kamu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan