Mohon tunggu...
Kelvin Layzuardy
Kelvin Layzuardy Mohon Tunggu... Penulis - Content Writer

Menulis ulasan produk

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

Penerapan WhatsApp Business Platform untuk Marketing Bisnis

12 Juli 2022   17:17 Diperbarui: 12 Juli 2022   17:25 146 6 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Using WhatsApp by TecnoBreak 

Perkembangan bisnis yang saat ini sangat cepat menuntut bisnis juga harus bisa menerapkan strategi marketing yang tepat. Tentunya strategi marketing yang baik adalah yang bisa mejangkau customer secara tepat dan juga diketahui oleh customer.

Penerapan WhatsApp Business Platform saat ini untuk marketing bisnis sendiri sering digunakan untuk membantu menjangkau customer dengan lebih mudah. Biasanya customer yang dijangkau akan diinformasikan tentang promosi atau pun hal lain yang berkaitan dengan stratego marketing bisnis.

Lalu, apa saja strategi marketing yang bisa diterapkan dalam penggunaan WhatsApp Business Platform dalam bisnis? Berikut ini beberapa hal tersebut dan penjelasannya, yuk simak!

Program Promosi

Biasanya, sebuah perusahaan tentunya akan melakukan promosi pada periode tertentu. Tentunya banyak cara dilakukan tim marketing dalam bisnis untuk membantu meningkatkan awarness akan promosi tersebut.

Mulai dari iklan, posting di media social, hingga menghubungi customer secara langsung dilakukan untuk meningkatkan awarness atau rasa tahu customer dan calon customer akan promosi tersebut.

WhatsApp Business Platform sendiri sebenarnya bisa dibilang sangat cocok untuk membantu meningkatkan awarness promosi kepada customer atau calon customer bisnis kamu.

Hal ini karena melalui WhatsApp Business Platform sebenarnya kamu bisa langsung menjangkau customer tersebut loh. Sehingga promosi yang dilakukan akan lebih efektif ketimbang kamu melakukanya melalui social media atau cara lain.

Undangan Acara

Selain melakukan promosi, melalui WhatsApp Business Platform juga kamu akan lebih menjangkau customer atau calon customer untuk mengundang mereka dalam acar yang bisnis kamu adakan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan