Mohon tunggu...
Kelvin Layzuardy
Kelvin Layzuardy Mohon Tunggu... Penulis - Content Writer

Menulis ulasan produk

Selanjutnya

Tutup

Digital

Lakukan Ini agar Tak Melanggar Privacy Email Marketing!

3 Agustus 2021   19:16 Diperbarui: 3 Agustus 2021   19:26 31 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lakukan Ini agar Tak Melanggar Privacy Email Marketing!
Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Privacy dalam email marketing sangatlah penting. Bisa dibilang tanpa adanya privacy ini Anda bisa jadi tidak bisa mengirimkan email marketing secara leluasa.

Untuk privacy dalam email marketing sebenarnya bisa Anda buat dengan mudah. Dimana persetujuan privacy akan diminta saat pertama kali meminta data email customer.

Dari situ maka Anda sudah mendapatkan ijin privacy yang ada untuk mengirimkan email marketing kepada customer atau audience tersebut.

Lalu bagaimana jadinya jika Anda tidak memiliki izin privacy dan mengirimkan email marketing tersebut kepada customer atau audiens Anda?

Hal paling buruk yang dapat terjadi adalah email Anda dianggap sebagai email spam dan bisa saja terkena red notice atau blokir.

Jika hal ini sampai terjadi bisa dibilang email marketing Anda tidak akan bisa digunakan kembali dan harus menggunakan email marketing baru.

Tentu ini sangat merepotkan mengingat pengurusan email marketing yang harus memenuhi beberapa syarat penting.

Oleh karena itu, tentunya lebih baik Anda mempertimbangkan untuk tidak melanggar privacy dalam menggunakan email marketing.

Selain itu, tentunya Anda juga wajib meminta persetujuan dari customer atau audience Anda agar tidak melanggar privacy yah.

Nah, saat ini sendiri menggunakan email marketing dalam bisnis sangat mudah untuk dilakukan oleh bisnis yang Anda miliki.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x