Mohon tunggu...
Kelvin Layzuardy
Kelvin Layzuardy Mohon Tunggu... Content Writer

Menulis ulasan produk

Selanjutnya

Tutup

Digital

Memilih Topik Email Marketing yang Menarik Berdasarkan Kriteria

7 April 2021   17:08 Diperbarui: 7 April 2021   17:24 41 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Memilih Topik Email Marketing yang Menarik Berdasarkan Kriteria
Source: Man Using Laptop created by Katemangostar - www.freepik.com

Memilih topik email marketing yang ingin digunakan dan dikirimkan kepada customer memang tidak mudah. Anda tentunya harus membuat email marketing yang menarik.

Sebenarnya ada beberapa tips dan cara yang bisa Anda gunakan untuk membuat topik email marketing yang menarik loh. Anda hanya perlu menyesuaikan topik tersebut terhadap beberapa kriteria.

Kriteria itu sendiri antara lain, Anda bisa ambil dari umur, gender, bahkan hingga geografis audience atau customer. Semua hal tersebut memengaruhi ketertarikan customer atau audience Anda.

Seperti contoh saja, jika Anda membahas seputar informasi make up atau skin care, tentunya profil customer bergender wanita akan lebih efektif dibnadingkan pria.

Contoh seperti itu juga berlaku pada hal-hal lainnya loh. Tentunya Anda bisa menerapkan itu saat Anda ingin membuat pesan atau pun email informasi kepada customer atau audience Anda.

Tak bisa dimungkiri, saat ini email marketing menjadi salah satu platform paling berguna dalam bisnis baik untuk promosi, menjangkau customer, atau pun untuk memberikan informasi.

Email marketing yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi langsung melalui email tentunya memiliki potensi sangat besar kedepannya. Apa lagi jika Anda tahu menurut data yang ada pengguna email marketing saat ini sudah mencapai 4.1 Milliar lebih pengguna.

Dengan pengguna sebanyak itu, bisa dibilang hampir semua orang saat ini memiliki email dan email tersrbut bisa digunakan oleh mereka untuk berkomunikasi loh.

Nah, tentunya Anda sudah paham bukan bagaiamana potensi email marketing ke depannya? Anda juga bisa menggunakan email marketing dengan mudah di bisnis Anda saat ini.

Jadi tunggu apa lagi? gunakan email marketing dalam bisnis Anda sekarang juga!

VIDEO PILIHAN