Mohon tunggu...
Kelvin Layzuardy
Kelvin Layzuardy Mohon Tunggu... Content Writer

Menulis ulasan produk

Selanjutnya

Tutup

Digital

Menggunakan Email Marketing Dalam Omnichannel

23 Februari 2021   12:59 Diperbarui: 23 Februari 2021   13:39 30 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menggunakan Email Marketing Dalam Omnichannel
Source: Man Using Laptop created by Freepik - www.freepik.com

Menggunakan email marketing dalam Omnichannel meruapakn salah satu cara hal yang bisa Anda lakukan untuk menambahkan channel pada Omnichannel.

Email Marketing sendiri merupakan salah satu channel yang bisa menjadi channel pilihan untuk Anda gunakan dalam Omnichannel. Tentunya email marketing ini sangat layak digunakan dan memiliki keunggulan sendiri dibandingkan dengan berbagai channel lain.

Keunggulan email marketing dari segi jangkauan yang luas juga menjadi salah satu alasan kenapa email marketing sangat layak digunakan dalam bisnis Anda saat ini dan juga digunakan sebagai channel dalam Omnichannel.

Bayangkan saja, saat ini penggunaan email mencapai 2 Milliar lebih pengguna yang sudah tercatat. Angka ini tentunya terus bertambah, apa lagi email menjadi salah satu platform komunikasi utama.

Beberapa hal masih sering kita lakukan dari email dan tentunya membuat kita harus memiliki email. Sehingga tak bisa dimungkiri email menjadi potensi besar sampai saat ini juga.

Penggunaan email marketing sendiri sebenarnya memiliki banyak kelebihan, salah kelebihannya adalah email marketing bisa Anda gunakan untuk promosi secara mudah.

Tidak ada batasan atau larangan bahwa Anda tidak boleh melakukan promosi melalui email marketing. Sehingga ini menjadi salah satu potensi tersendiri yah.

Nah, saat ini penyedia layanan email marketing yang ada di Indonesia bisa dibilang sangat banyak. Tentunya penyedia layanan email marketing ini memiliki kelebihan masing-masing yah.

Salah satu penyedia layanan email marketing yang bisa menjadi pilihan untuk Anda gunakan tentu adalah email marketing DocoBlast.

Setelah Anda mengetahui potensi email marketing dan juga bagaimana menggunakan email marketing dalam Omnichannel, apakah Anda sudah siap menggunakannya dalam bisnis Anda?

VIDEO PILIHAN