Mohon tunggu...
Diyanah Sidin
Diyanah Sidin Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan swasta

Anak Humas di UPI YAI. InsyaAllah akan jadi HUMAS, kalo udah wisuda. Jadi Humas beneran....wkwk

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pelayanan Pengiriman CC Bank Mega lebih dari Sebulan

15 Oktober 2017   13:16 Diperbarui: 15 Oktober 2017   13:33 1059
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Semua orang pasti ingin dapat pelayanan yg bagus untuk sesuatu, apalagi bagi pelanggan/pengguna agar reputasi makin baik bagi kalangan publik. Namun beda yg terjadi pada pelayanan CC bank Mega. Ini terjadi langsung dan pengalaman pridadi saya.

Pada tanggal 4 Sep 2017, saya melapor ke bagian CS Bank MEGA, bahwa kartu saya hilang dan di sarankan oleh CS untuk mengganti, namun ada syarat yaitu bayar pergantian kartu Rp. 100.000. karena memang menurut saya, saya yg salah jadi saya oke-oke aja untuk bayar.

Saya bertanya ke CS nya, kira-kira estimasi kartu sampe di tangan saya kapan? Trus si CS nya bilang 10 hari kerja sabtu, minggu dan tanggal merah tidak di hitung jadi kira-kira sampe tanggal 25 Sep 2017.

Tiba dia, pengiriman statement Mega tgl 21 Sep 2017, saya sudah dapat bill nya untuk Adj Card Replacement Feesdan di statement itu tertera sudah nomor CC baru saya. Saya fikir oh, kartu nya sudah Ready ditangan tepat waktu nih.

Akhirnya, waktu nya tiba tidak ada pengiriman kartu di tanggal yg telah di tentukan. Saya telp ke CS Mega dan si CS bilang sedang proses pengiriman oleh kurir Mega. Okelah saya lega karena keterangan seperti itu.

Namun, sampe tanggal 27,28 bahkan 29 Sept belum kunjung juga. Dan saya akhirnya telp lagi dengan nada agak kesel karena komitmen yg dijanjikan Bank MEGA melesat payah. Sampe si CS nya buat laporan percepatan pengiriman untuk hal urgent.Saya mengiyakan apa yang di sarankan si CS nya.

Dan ini yang paling lagi adalah, tiba saat saya jatuh tempo pembayaran CC Mega (4/10) tepat sebulan saat pelaporan kartu hilang namun kartu belum sampe ke saya. Tapi, harus bayar Adj Card Replacement Fees pula. Yah mau ga mau saya harus bayar karena sudah kewajiban saya untuk bayar.

Gak sampe disitu yah, gw masih follow up terus ke Si CS bank Mega karena w sudah bayar kewajiban dan tinggal bank Mega yg tuntasin kewajibannya. Dan saat telp ke si CS bank Mega gw bener-bener marah karena gw GAK SUKA AMA PELAYANAN BANK MEGA YG BENER-BENER BAD SERVICE BANGET. Sampe gw bilang begini ke CS bank MEGA,

" Bank Mega itu kan di daerah Jakarta dan saya pun di jakarta kenapa sampe selama ini sudah sebulan lebih lho belum kirim, memang rumah saya di Papua apah. Trus Bank Mega itu bank besar bukan bank kreditan rumahan ataupun koperasi ecek-ecek kok bisa yah kasih pelayanan seperti ini. Saya kecewa banget sama pelayanan bank MEGA dah gito bank Mega tidak berkomitmen atas perjanjian yg telah ditetapkan masalah pengiriman kartu hilang ditambah lagi biaya nya sudah dibayarkan sampe gw bilang ini pelayanan bohong yah Cuma mau ambil biaya pergantian kartu nya doang sanking emosi nya gw"

Dan CS bank Mega Cuma bilang Maaf, Maaf dan Maaf. Tapi ga ada penyelesaian nya. Ter-update sampe tanggal (13/10) itu kartu pun belum sampe, uhh sabar yahh Diyanah.

Itu ajah sih pengalaman dari gw, semoga bermanfaat buat yang baca dan teman-teman gak ngalamin kaya gw.

Makasihh_diyana2409

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun