Mohon tunggu...
Diyah Kalyna
Diyah Kalyna Mohon Tunggu... Wiraswasta - Menulis itu berbicara kepada alam. Menceritakan keindahannya dan mengungkapkan rahasianya. Aku, kamu, menjadi kita.

Berasal dari Blitar, Jatim, pendidikan S1 di kota Solo, Jateng, dan sekarang domisili di Negara Brunei Darussalam. Sejak tahun 2015 bergabung dalam mediasi dan penanganan masalah tenaga kerja.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Jangan Lepaskan Genggamanku [Part 10]

11 November 2019   00:16 Diperbarui: 11 November 2019   00:19 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

**

Aku datang ke airport lebih awal, seperti dalam kesepakatan di whatsapp dengan Adam, agar aku dan dia bisa bicara berdua saja, tanpa hadirnya orang lain diantara kami.
"Aku ada waktu satu jam, sebelum chek-in," ujar Adam dengan santai.

"Iya, terima kasih sudah mau memenuhi permintaanku."

"Aku senang akhirnya kamu yang minta duluan untuk ketemu. Meskipun pernikahan virgin kita statusnya masih belum berubah. Tenang saja, aku sanggup menunggumu, sayang! Sampai selesai urusanmu di sini."

"Iya."

"Tentang makan di Pondok Sariwangi itu. Maafkanlah aku, itu perbuatan Maria yang pinjam handphone aku, untuk menghubungi keluarganya di Indonesia. Hingga aku nggak sempat membaca pesan itu. Malah ketiduran, hingga benar-benar lupa."

"Iya."

"Sorry ya ...."

"Never mind. Lupakan itu, sekarang dengarkan aku, karena aku perlu bicara serius denganmu."

"Bicaralah Sarah ... aku siap mendengarkan keluh kesahmu. Hem ...."

"Jangan sok perhatian denganku. Nanti aku jadi ge-er."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun