Mohon tunggu...
Diva Najmah Auliya
Diva Najmah Auliya Mohon Tunggu... Mahasiswa - Life goes on

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga (20107030009)

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

BTS Meal Buat McD Seperti di Demo Ojol

9 Juni 2021   16:37 Diperbarui: 9 Juni 2021   16:48 292 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
BTS Meal Buat McD Seperti di Demo Ojol
photo : @wowfakta.bts

BTS alias Bangtan Sonyeondan, Bangtan Boys, boygroup Korea yang lagunya terus menerus berada di chart tinggi Billboard memang memberi impact besar bagi produk yang di promosikannya. Bagaimana tidak? Merekan memiliki banyak fans di tiap Negara, maka hampir apapun yang produk yang dipakai maupun yang di promosikannya habis dalam sekejap.

Kini banyak brand-brand besar yang melirik BTS untuk dipakai sebagai Brand Ambassador ataupun hanya sebatas kolaborasi dengan produknya, mengingat BTS banyak sedang di puncak kesuksesannya dan juga memberi impact besar bagi produk yang di promosikannya.

Namun banyak produk yang gagal membujuk BTS untuk bekerja sama dengan produknya karena memang bayaran BTS yang tidak main-main.

McDonald's dengan Boygroup Terbesar di dunia saat ini yaitu BTS membuat kolaborasi dengan mengeluarkan menu paket "BTS Meal".

BTS Meal memang isinya apa saja sih? Paket BTS Meal berisi Chicken Nugget 10 pcs, Kentang Goreng (French Fries) di tambah 2 saus special yaitu saus Cajun juga saus Sambal.

@McDonalds_ID
@McDonalds_ID

BTS Meal ini sebenarnya sudah launching di beberapa Negara sejak bulan kemarin seperti Amerika dan Malaysia, namun di Indonesia baru launching hari ini (Rabu, 9 Juni 2021).

Di Indonesia sendiri paket BTS Meal hanya bisa di pesan melalui grabfood, gofood, shopeefood, McD Delivery dan Drive Thru. Berartikan paket BTS Meal harus di beli take away (di bungkus) dan tidak bisa makan ditempat.

Hal itu dikarenakan para fans BTS (Army) yang sangat antusias menyambut BTS meal dan dikhawatirkan akan mengganggu tata tertib protokol kesehatan selama pandemi.

Ternyata perkiraan tersebut benar saja, orderan BTS Meal Membludak, para ojek online ramai-ramai mengantri di depan McD membuat resto itu seakan sedang di demo, padahal sebetulnya hal tersebut dikarenakan orderan BTS Meal yang membludak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN