Mohon tunggu...
Ditya Wany
Ditya Wany Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Bayern Munich Bakal Raih Poin di Kandang Benfica

28 Januari 2019   17:25 Diperbarui: 28 Januari 2019   18:36 204 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bayern Munich Bakal Raih Poin di Kandang Benfica
www.sportskeeda.com

Dikandang sendiri Bayern Munchen sukses raih kemenangan telak dengan skor 5-1 melawan Benfica. Tak hanya itu saja, mereka pun melaju ke babak berikutnya dengan menduduki puncak grup E. Untuk itu kita simak kutipan yang saya baca di sundul.com situs prediksi dan jadwal bola liga champions.

Tim raksasa Jerman, Bayern Munchen akan bertandang ke markas Benfica di Stadion da Luz. Pertadingan antar kedua tim, sudah masuk ke dalam Jadwal Liga Champions musim 2018/2019, yang akan berlangsung pada tanggal 20 September 2018 pada pukul 02:00 dini hari. Laga ini pastinya akan berjalan sangat seru dan paling di tunggu oleh penikmat sepak bola. 

Meski Munchen berstatus tim tamu, mereka tidak pernah merasa takut untuk berhadapan di markas lawan. Mengingat pendukung Benfica lebih banyak dibandingkan mereka, tetapi kepercayaan diri tim sangat besa untuk membawa pulang poin penuh di laga tersebut. Melihat di beberapa laga Bundesliga, Munchen tidak pernah terkalahkan oleh lawannya.

Yang berarti Optimisme tim berjuluk Die Bayern tersebut begitu kuat dan siap memenangkan di tiap pertandingan yang akan mereka jalani. Oleh karena itu, pelatih asal Kroasia yang bernama Niko Kovac akan membuktikan kemampuannya sebagai manajer baru tim Jerman tersebut di musim ini. Ini merupakan tantangan bagi dirinya sendiri, untuk bisa memberikan yang terbaik timnya.

Apalagi Bayern Munchen memiliki target, untuk bisa meraih Gelar Juara Liga Champions kali ini. Mengingat tim tamu memiliki beberapa pemain yang berkualitas untuk bisa mencapai target tim.

www.dw.com
www.dw.com
Robert Lewandowski  Berpeluang Raih Juara Liga Champions

Striker andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski menyatakan bahwa timnya musim ini memiliki peluang untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar. Hal itu dikarenakan, timnya berada satu grup bersama AEK Athens, Ajax dan Benfica. Meski begitu, dirinya meminta kepada rekan setimnya untuk selalu berhati-hati saat menjalani pertandingan di ajang bergengsi tersebut.

Bayern Munchen akan tanding ke markas Benfica pada Jumat dini hari, sesuai jadwal yang sudah terbentuk. Namun hal itu, membuat sang pemain termotivasi untuk mencuri kemenangan dalam laga perdana timnya di Klasemen Grup E Liga Champions. Pemain berusia 30 tahun itu sangat yakin dengan peluang timnya untuk meraih gelar ajang antar klub Eropa tersebut.

Robert Lewandowski sendiri musim ini, tampil cukup mengesankan dan menjadi pemain andalan bagi Bayern Munchen. Tak hanya itu saja, dirinya pun telah menyumbangkan dua gol untuk timnya di kompetisi Bundesliga musim 2018-2019. Selain itu juga, sebuah kesempat baginya untuk menunjukkan peningkatan pada dirinya selama berkarir bersama klub tersebut.

www.stadiumguide.com
www.stadiumguide.com
Mengenal Lebih Dekat Stadion Benfica

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x