Mohon tunggu...
Ditra wirochadi
Ditra wirochadi Mohon Tunggu... Foto/Videografer - ini saya

lahir di jakarta mencoba aja blogging di kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Financial

Hidup ala #Generasi simpel

10 November 2019   01:58 Diperbarui: 10 November 2019   02:08 126
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Di suatu ketika Handphone gua yang ada BCA mobile update  setelah gua mengcek updatean di BCA mobile sekerang bisa cardless sebuah fitur BCACardless untuk memudahkan gua sebagai nasabah Bank BCA. dahulu gua pengen  mencoba untuk menarik uang tanpa memasukan kartu saya suatu teknologi yang keren dan kemajuan yang luar biasa menurut gua  membuat simpel  di generasi zaman sekarang. BCA mobile sudah sangat maju dengan fitur bisa meyetor uang tanpa kartu jadi generasi simpel di bikin simpel dengan  bisa dan muda sekali untuk menarik maupun meyetor uang ke ATM cardless soo mulai sekarang kalau ada apa di BCA Mobile dibikin simpel untuk para nasabah  mengunakan kartu debit ke atm Dan bisa transfer lewat BCA Mobile dan sudah  fitur BCACardless setor dan tarik uang wow sekali Bangga sekali menjadi salah satu Generasi simpel di BCA mobile dan sangat dibikin simpel Ayo JoinGenerasiSimpel untuk tidak usah repot-repot BCACardless menurut gua solusi yang paling genius dan Dibikin simpel lagi buat generasi simpel itu saja kisah gua mengunakan fitur BCACardless semoga tulisan dari kisah ini bisa bermanfaat bagi yang bisa mengatur keuangan di BCA Mobile dengan sebaik baiknya keuangan ada digengaman anda

Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun