Mohon tunggu...
Andita Siregar
Andita Siregar Mohon Tunggu...

Suka nulis dan sayang banget coco kucing dirumah :D

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

10 Fakta Mencengangkan K-Drama "What's Wrong with Secretary Kim"

4 Agustus 2018   08:30 Diperbarui: 13 Agustus 2018   14:48 5772 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
10 Fakta Mencengangkan K-Drama "What's Wrong with Secretary Kim"
Via cosmo.ph

Drama Korea terbaru "What's Wrong with Secretary Kim" berakhir dengan rating yang tinggi pada 26 Juli lalu meski tayang di tv kabel. Dalam minggu terakhir penanyangannya, drama ini berada di peringkat pertama dalam daftar Most Buzzworthy Dramas dari Good Data Corporation. Park Min Young dan Park Seo Joon yang menjadi pemeran utama pun berada di puncak daftar Most Buzzworthy Actors.

Drama ini sendiri mengisahkan tentang kisah cinta seorang vice president (diperankan Park Seo Joon) yang sangat kaya, pintar, dan narsis dengan sekertarisnya yang setia (diperankan Park Min Young). 

Namun, tiba-tiba sekertaris yang telah menemaninya selama 9 tahun ini mengundurkan diri dengan alasan yang tak ia mengerti. Nah, dibalik produksi drama ini ada beberapa fakta mencengangkan nih yang harus kamu tahu. Meski sudah tamat, tak ada salahnya kan menilik kembali fakta-fakta berikut ini. Simak terus ya!

#1 Diadaptasi dari novel

Sebenarnya, drama Korea What's Wrong with Secretary Kim ini diadaptasi dari novel, lho. Novel karangan Jung Kyung Yoon ini terbit tahun 2013 dengan judul yang sama dan sekarang bisa kamu beli di toko buku terdekat di Indonesia. 

Novel itu pun dibuat dalam bentuk webtoon oleh Kim Young Mi dan menjadi sangat populer di Korea. Webtoon itu sendiri sudah rilis tahun 2016 lalu. Karena itu, Park Min Young merasa memiliki tanggung jawab besar melihat popularitas cerita ini.

#2 Bukan kali pertama Park Min Young memerankan drama hasil adaptasi

Drama ini bukan kali pertama Park Min Young memerankan drama hasil adaptasi. Sebelumnya, ia pernah menjadi peran utama dalam "Sungkyungwan Scandal", "City Hunter" dan "Time Slip Dr. Jin" dimana ketiganya hasil adaptasi manga. Dalam City Hunter sendiri perempuan kelahiran 4 Maret 1986 ini beradu akting dengan mantan pacarnya, Lee Min Ho. Sedangkan di Sungkyungwan Scandal, ia memiliki love-line dengan Park Yoo Chun.

#3 Park Seo Joon dianggap kurang tampan oleh haters

Para haters tak setuju jika Park Seo Joon memerankan karakter Lee Young Joon yang tampan dan tampak sempurna. Park Seo Joon dianggap kurang tampan secara fisik menurut para haters tersebut. Meskipun dikritik seperti itu, Park Seo Joon menanggapinya dengan santai.

Dilansir dari Soompi, ia berkata kalau tidak ada yang bisa ia lakukan untuk itu dan semuanya sudah terlambat karena syuting telah dimulai. Ia harus menyelesaikan apa yang ia mulai, tambahnya. Bahkan untuk memperlihatkan kemiripan dengan karakter Lee Young Joon itu pun para staf bahkan memperhatikan gaya berpakaian dan rambut dari Park Seo Joon.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x