Hiburan Pilihan

"Eiffel I'm In Love 2", Kembalinya Perang Tita dengan Adit

13 Januari 2018   13:26 Diperbarui: 13 Januari 2018   14:47 264 1 0
"Eiffel I'm In Love 2", Kembalinya Perang Tita dengan Adit
poster-eiffel-im-in-love-2-5a59a6ad5e137375276b5662.jpg

Jujur, dulu saya tidak terlalu suka nonton film Indonesia di bioskop. Saya pikir kebanyakan film lokal itu jelek, gak mutu, gak bagus. Saya lebih suka nonton film box office barat apalagi untuk genre action dan komedi. Lagipula saya pikir toh film lokal itu cepat keluar di pasaran, buat apa saya harus keluarin uang yang jumlahnya lumayan buat beli tiket bioskop, toh palingan gak lama ntar bakal tayang di tv atau bisa download di internet, hehe.   

Di luar hal itu,  ada beberapa film Indonesia yang sangat saya suka, yang menurut saya bagus dan menarik. Dulu salah satunya adalah film 'Eiffel I'm In Love'.

Mendengar bahwa akan tayang sekuelnya pada Februari 2018 nanti, 'Eiffel I'm In Love 2',saya sangat antusias dan tak sabar. Saya ingin cepat-cepat menonton kelanjutan kisah Tita dan Adit, pasangan favorit saya, hehe. 

Sosok Tita yang diperankan oleh Shandy Aulia, dan Adit yang diperankan oleh Samuel Rizal selalu membuat saya tertarik. Tita yang polos dan kekanak-kanakan dan Adit yang sangat dingin dan cuek sudah jadi sosok yang lebih dewasa di film Eiffel I'm In Love 2 ini. 

Dulu hanya karena menonton film Eiffel I'm In love,saya jadi sangat nge-fans sama Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Saya pikir mereka akan jadian beneran di dunia nyata, haha. Kebiasaan sih saya, terlalu menghayati chemistry pasangan yang main di sebuah film..hehe.

Sekian tahun berlalu, saya lihat kok kayaknya Shandy Aulia masih terlihat muda ya, gak jauh beda sama yang dulu. Begitu pula dengan Samuel Rizal, masih kelihatan ganteng banget, wkwk. 

Saya sudah menonton trailer film ini, dan sepertinya sih menarik, hehe. Walaupun masing-masing sudah dewasa, tapi karakter kepolosan dan ke-childish-an Tita, juga cuek dan dinginnya Adit masih tampak begitu jelas. 

Klo saya lihat dari trailer dan beberapa artikel yang saya baca, film ini menceritakan pertemuan kembali Tita dan Adit setelah menjalani 14 tahun LDR. Tita yang saat itu sudah menjadi dokter hewan dan Adit yang sudah jadi arsitek kembali bertemu setelah keluarga Tita memutuskan untuk pindah ke Paris.

Banyak hal yang membuat saya penasaran di sini. Apakah di film ini Tita akan menikah dengan Adit? Bagaimana dengan hadirnya mantan yang muncul dalam trailer yang dirilis? Apa saja hal-hal konyol yang membuat mereka bertengkar? 

Hmmm....yaah pada akhirnya saya masih harus bersabar menunggu sampai Februari...hehe.

Btw, sejak dulu habis nonton film Eiffel I'm In Lovesaya jadi bercita-cita kelak bisa punya pacar seperti Adit, yang kaku, cuek, jutek, nyebelin, gak peka tapi romantis dan sebenarnya sangat perhatian dan penuh cinta~ hahaha. Apalagi kan Adit keren banget yaa, udah ganteng, tinggi, kece, keren, cute, imut...wkwkkw.


O ya anggapan saya bahwa film lokal itu jelek, gak mutu, gak bagus itu sudah lama sekali. Makin ke sini saya makin sadar bahwa banyak sekali film-film Indonesia yang bagus, bermutu, dan berkualitas. Dan kita sebagai orang Indonesia seharusnya bangga dan menghargai karya-karya dalam industri perfilman di Indonesia ini. Bagaimana caranya? Simpel sih, dengan menonton film di bioskop, bukan menunggu bajakannya, atau nunggu tayang di televisi~ Mari kita lebih mengapresiasi karya anak bangsa!