Mohon tunggu...
Kayu Gaharu
Kayu Gaharu Mohon Tunggu... Ilmuwan - Kayu langka dan termahal Agarwood

Kayu Gaharu adalah kayu terbaik

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Distributor Kayu Gaharu Kalimantan Per Kilo 2021 Harga Jual Melambung Tinggi

8 November 2021   05:39 Diperbarui: 12 November 2021   19:01 256 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kayu Gaharu semakin hari semakin Naik Presentase Peminatnya Hingga Para Distributor Kayu Gaharu Laris Manis Mendapatkan Pesanan Jamlah Besar Mulai dari Pengiriman Buyer Ke Jakarta,medan,bali,hingga local sendiri seperti Palangkaraya,banjarmasin,banjarbaru,palu dan papua.

Para Produsen di kota tersebut memang terkadang kehabasian stock menghitung jumlah peminatnya yang selalu naik,di kutip dari Laman Skartwood Supplier dari jepara Tinggkat pemesan berminggu presentasenya naik. Sedangkan belum lagi pengiriman ke luar negeri seperti di Abu dhabi Perusahaan Perfum di kota tersebut membutuhkan material Gaharu untuk pembuatan Minyak Gaharu. dari Distributor kayu gaharu sudah menyiapkan berapapun anda. Tak hanya perkilo perton juga ada begitu kata pak Yus di kutip dari laman Skartwood.

Importir kayu Gaharu

Pengusaha asal Arab Saudi juga pernah Teken Kontrak dengan impor gaharu Indonesia senilai Rp 100 miliar. fantastis bukan?

Dari laman Terkai Kontrak tersebut disepakati oleh Cv. Skartwood  dan dua pengusaha Arab Saudi. Skartwood akan memasok seratus ton gaharu selama setahun ke depan. Di Skartwood persaingan harga sudah mulai di rasakan sejak tahun 20017 hingga saat ini. Para petani yang mengatanamakan Komunitas kayu gaharu indonesia sangat mengapresiasi hal ini,faktanya keadaan pandemi di masa ini tidak mempengaruhi ekonominya

Kayu Gaharu. Komoditas ini seringkali digunakan sebagai Material industri Dupa parfum dan kosmetik, dan juga dalam upacara keagamaan. Gaharu juga termasuk salah satu komoditas yang mahal dan mempunyai nilai prestise yang tinggi.

Skatwood Terus  berpartisipasi dalam pameran agrofood dan agrikultur yang dilaksanakan dalam Asosiasi Agarwood indonesia  sebagai fasilitasi untuk para pengusaha di sektor tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ekonomi Selengkapnya
Lihat Ekonomi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan