Mohon tunggu...
Dispen Kormar
Dispen Kormar Mohon Tunggu... “Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan tapi lebih penting untuk memperhatikan pelajaran tentang kegagalan.”

Impossible Is Nothing

Selanjutnya

Tutup

Thrkompasiana

Pesta Lantai ala Menart 1 Marinir Usai Izin Lebaran

14 Juni 2019   09:58 Diperbarui: 14 Juni 2019   10:24 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pesta Lantai ala Menart 1 Marinir Usai Izin Lebaran
dokpen

Segenap prajurit Resimen Artileri 1 Marinir melaksanakan "Pesta Lantai" di ruang Rekreasi Menart 1 Marinir usai menerima arahan dari Komandan Resimen Artileri 1 Marinir Kolonel Mar I Wayan Sumariana SH., Kamis (13/06/2019).

Pesta Lantai ini dilaksanakan dengan makan bersama duduk di lantai ruang rekreasi setelah bersalam-salaman untuk saling memaafkan dalam rangka acara Halal Bil Halal yang baru diselenggarakan antara Komandan Resimen Artileri 1 Marinir dengan para Perwira Staf dan Komandan Batalyon serta  prajurit di jajaran Resimen Artileri 1 Marinir. 

Pesta lantai tersebut menghidangan beragam menu makanan yang merupakan oleh-oleh yang dibawa para anggota dari kampung masing-masing setelah selesai izin lebaran.

dokpen
dokpen

Pada kesempatan itu Danmenart 1 Marinir menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat-Nya dan terima kasih kepada seluruh prajurit "Penjaga Bumi dan Langit" Menart 1 Marinir yang melaksanakan izin lebaran, karena para anggota mampu menjaga sikap dan perbuatan sehingga tidak ada hal-hal yang menonjol atau kejadian yang cukup berarti.

dokpen
dokpen

"Kita siap menghadapi tugas-tugas kedepan, sebagai prajurit Artileri harus selalu menjaga profesionalime, kenali peralatanmu, kuasai operasionalnya, jangan sampai pada pelaksanaan di lapangan kita salah sasaran, itu akan berakibat fatal, karena persenjataan kita adalah kaliber besar, meleset sedikit saja akan cukup banyak memakan korban", ucap Danmenart 1 Mar.

dokpen
dokpen

Acara dilanjut dengan Halal Bihalal dan makan bersama yang diikuti para Perwira, Bintara maupun Tamtama termasuk Danmenart 1 Marinir beserta Perwira Staf dan para Komandan Batalyon.