Mohon tunggu...
Dispen Kormar
Dispen Kormar Mohon Tunggu... “Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan tapi lebih penting untuk memperhatikan pelajaran tentang kegagalan.”

Impossible Is Nothing

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Jabatan Asrena Danpasmar 3 Diserahterimakan

2 Juni 2019   13:56 Diperbarui: 2 Juni 2019   13:58 0 0 0 Mohon Tunggu...
Jabatan Asrena Danpasmar 3 Diserahterimakan
dokpen

Komandan Pasukan Marinir 3 (Danpasmar 3) Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos.,M.M., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Perencanaan Anggaran (Asrena) Danpasmar 3 di Ruang Rapat Mako Kodikmar Gunung sari, Surabaya. Jum'at (31/05/2019).

Pada upacara tersebut jabatan Asrena Danpasmar 3 diserah terimakan dari pejabat lama Kolonel Mar Budi Setiyoko,ST.,M.M., yang akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Pusat Pendidikan Bantuan Tempur  Komando Pendidikan Marinir  (Pusdik Banpur  Kodikmar) Kepada Letkol Mar Anjas Wicaksono Putro M.Tr (Hanla)  mantan Kepala Komando dan Pengendalian Kops Marinir (Kapuskodal Kormar).

dokpen
dokpen

Dalam sambutan nya Danpasmar 3  menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu Dinamika dan bagian dari proses pembinaan personel yang bertujuan agar organisasi menjadi semakin baik, serah terima jabatan juga merupakan perlambang tumbuhnya semangat baru dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja Pasmar 3 dimasa yang akan datang. Hal ini sangat diperlukan agar tampilan hasil pembinaan juga semakin berkualitas dan profesional, oleh karena itu momentum serah terima jabatan diharapkan selalu ada pemikiran yang kreatif, inovatif,rasional, dan aplikatif untuk mendukung pelaksanaan tugas.

dokpen
dokpen

''Kita ketahui bersama, bahwa tugas dan tanggung jawab sebagai Asisten Perencanaan Anggaran (Asrena) Danpasmar 3 adalah staf yang membantu Danpasmar 3 dibidang Perencanaan dan Anggaran, yakni menyusun dan menyiapkan penjabaran kebijaksaan strategis, menyusun serta menyiapkan rencana program anggaran, dan menyiapkan, mengembangkan sistem, metode organisasi dan prosedur dilingkungan Pasmar 3" Ungkap Danpasmar 3.

dokpen
dokpen

Hadir dalam upacara sertijab tersebut Kolonel Mar Purwanto HS (Aspers Danpasmar 3), Kolonel Mar Teddy Basuki (Aslog Danpasmar 3), Kolonel Mar Dede Harsana (Danbrigif 3 Mar), Kolonel Mar Kurniawan BCP (Danmenart 3 Mar), Mayor Mar Hartanto (Wadan Denintel Pasmar 3), dan Para Perwira Staf Jajaran Pasmar 3.

VIDEO PILIHAN