Mohon tunggu...
Dispen Kormar
Dispen Kormar Mohon Tunggu... “Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan tapi lebih penting untuk memperhatikan pelajaran tentang kegagalan.”

Impossible Is Nothing

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Serah Terima Jabatan Asrena Dankormar dan Kadispen Kormar

17 Mei 2019   11:32 Diperbarui: 17 Mei 2019   11:53 0 0 0 Mohon Tunggu...
Serah Terima Jabatan Asrena Dankormar dan Kadispen Kormar
Dokpen

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han) secara resmi memimpin Upacara penyerahan Jabatan Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Korps Marinir (Asrena Dankormar) dan Kepala Dinas Penerangan Korps Marinir (Kadispen Kormar) di Gedung Putih Markas Komando Korps Marinir Jl. Prajurit KKO Usman Dan Harun No.40, Jakarta Pusat, Kamis (16/05/2019).

Dokpen
Dokpen

Dalam upacara tersebut dilaksanakan penyerahan jabatan Asrena Dankormar kepada Kolonel Marinir Asril Tanjung oleh Dankormar, serta serah terima jabatan Kadispen Kormar dari Letkol Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M., kepada Letkol Marinir Gugun Saiful Rachman yang sebelumnya menjabat sebagai Paban Bintahwil dan Wiltas Spotmar Kormar, sedangkan Letkol Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M., menempati jabatan baru sebagai Asisten Logistik Pasmar 1.

Dokpen
Dokpen

Dalam amanatnya Komandan Korps Marinir menyampaikan bahwa serah terima Jabatan di lingkungan Korps Marinir pada dasarnya juga merupakan bagian penting dari proses pembinaan personel sehingga dari serah terima jabatan ini sangat diharapkan dapat terwujudnya kesinambungam kepemimpinan dari pejabat lama ke pejabat baru, sekaligus guna memantapkan manajemen organisasi agar menghasilkan kinerja organisasi yang lebih baik responsif dan antisipatif dalam menghadapi dinamika dan tantangan tugas kedepannya.

Dokpen
Dokpen
"Melihat tugas-tugas yang akan datang, peran Asrena Dankormar dan Kadispen Kormar tidaklah ringan, pembinaan Srena Kormar memerlukan pemikiran yang matang serta pengorganisasian yang sempurna dengan pengawasan yang teliti dan terinci. Sedangkan Dispen Kormar membutuhkan komitmen yang tinggi dalam menyampaikan informasi secara benar dan profesional tentang hal-hal Korps Marinir sebagai kekuatan pertahanan Negara matra laut kepada masyarakat, serta memberikan tanggapan yang simpatik manakala ada suatu informasi yang dianggap dapat merugikan citra Korps Marinir," ucap Dankormar.

Dokpen
Dokpen

Diakhir amanatnya Komandan Korps Marinir menyampaikan ucapan selamat kepada Kolonel Marinir Asril Tanjung atas pengangkatan sebagai Asrena Dankormar dan Letkol Marinir Gugun Saiful Rachman sebagai Kadispen Kormar

"Saya yakin dengan bekal pengalaman dan jabatan-jabatan sebelumnya, saudara akan lebih memahami serta mampu untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya". Pungkasnya.

Dokpen
Dokpen

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x