Dispen Kormar
Dispen Kormar Tentara

Impossible Is Nothing

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Kunjungan Edukatif PAUD di Yonmarhanlan XII Pontianak

6 Maret 2019   10:51 Diperbarui: 6 Maret 2019   11:04 30 0 0
Kunjungan Edukatif PAUD di Yonmarhanlan XII Pontianak
DOKPRI

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII Pontianak menerima kunjungan Edukatif dari Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sekecamatan Mempawah Hilir, bertempat di Mako Yonmarhanlan XII, Jl. Arani Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Pontianak, Selasa (05/03/2019).

Kunjungan ini diikuti sekitar 50 anak dan beberapa guru pendamping yang berasal dari Paud Mifatkhul Jannah, Paud Matahati dan Paud Indah Karya.

DOKPRI
DOKPRI
Tiba di Mako Yonmarhanlan XII rombongan langsung disambut oleh Pasilog Yonmarhanlan XII Kapten Marinir Rocmad Sularjo mewakili Danyonmarhanlan XII Mayor Marinir Sofian Cahyo Utomo, M.Tr Hanla.

Pasilog Yonmarhanlan XII mengucapkan selamat datang kepada anak anak Paud di Mako Yonmarhanlan XII. "Semoga dengan adanya kunjungan ini akan menambah pengetahuan dan wawasan tentang profil Prajurit TNI AL khusus Marinir sehingga nanti nya akan menumbukan rasa cinta tanah air pada diri anak-anak", ucapnya.

DOKPRI
DOKPRI
Usai diterima oleh Pasilog para siswa berkesempatan menyaksikan Peraturan Dinas Dalam (PDD) Khas TNL AL yaitu upacara penaikan bendera, pengenalan seragam dan atribut yang dipakai oleh TNI AL/Korps Marinir, pengenalan situasi seputar Kesatrian Usman Harun, menyaksikan penampilan kolone senjata yang diperagakan oleh para prajurit Yonmarhanlan XII, pengenalan alutsista yang ada di Yonmarhanlan XII, pemutaran vidio profil TNI AL/ Marinir dan foto bersama.

DOKPRI
DOKPRI
Hadir dalam acara tersebut Pasi Intel Yonmarhanlan XII Kapten Marinir Agus Hartono serta Danton Kompi B Lettu Marinir Navan Auton.