Mohon tunggu...
Diska Lintang Aqiilah
Diska Lintang Aqiilah Mohon Tunggu... mahasiswi

mahasiswi biasa yang mau ngeshare artikel buat tugas kuliah.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Desain Interior Barbershop ala Internasional

14 Februari 2020   21:04 Diperbarui: 14 Februari 2020   21:16 19 0 0 Mohon Tunggu...
Desain Interior Barbershop ala Internasional
captain barbershop

Cikarang - Tak hanya desain interior rumah yang bisa membuat orang nyaman, tempat - tempat umum seperti rumah makan, pangkas rambut, bahkan toilet umum pun akan lebih baik jika memiliki desain ruangan yang bisa membuat pelanggan ataupun pengunjung betah. 

Seperti Captain Barbershop, selain memiliki teknik gunting rambut yang handal, salah satu keunggulan barbershop yang dimiliki Albert dan Herbit ini adalah desain tempat yang sedemikian rupa. Menggunakan kursi standar internasional, lampu khusus barbershop dan cermin khusus barbershop dan lainnya sebagainya untuk menunjang desain ruangan bertema kemewahan, dengan alasan meningkatkan minat dan kenyaman pengunjung.

Captain Barbershop salah satu franchise yang bergerak dibidang barbershop, didirikan pada tahun 2015 oleh Albert Tang dan adiknya Herbit. Desain ruangan bertemakan luxury menjadikan barbershop tak hanya mewah, standar yang dimiliki barbershop ini sangat teruji kualitasnya selevel internasional, baik dari equipmentnya maupun skill para pemangkasnya.

"Kita rutin melakukan training untuk kapster atau pemangkas yang diadakan selama satu bulan di gerai pusat di Sunter. Kalau kasir dan office boy, dua minggu sampai sebulan". Ujarnya. Untuk menunjang kualitas bisnisnya Captain Barbershop memiliki konsep sebagai barbershop yang dapat membangun citra maskulin. "Kita mengutamakan kualitas dan pelayanan untuk pria yang ingin tampil maskulin", kata Albert.

Selain itu, Captain Barbershop ini memiliki sebuah tradisi, dimana jika ia baru membuka sebuah cabang maka diadakan promosi berupa pembayaran yang ditentukan oleh pembeli  yaitu "Potong rambut disini bayarnya suka suka", yang dilangsungkan selama sebulan.

Cabang terbarunya terletak di daerah Cikarang. Captain Barbershop melangsungkan promosinya mulai dari tanggal 26 Januari 2020 sampai 26 Febuari 2020.

VIDEO PILIHAN