Mohon tunggu...
Dio BayuSaputra
Dio BayuSaputra Mohon Tunggu... Lainnya - Pengagum Tulisan

Keindahan alam selalu mengagumkan

Selanjutnya

Tutup

Film

Joko Anwar Siap Buat Penonton Dag-Dig-Dig Lewat Film Pengabdi Setan Jilid 2

29 Januari 2022   14:18 Diperbarui: 29 Januari 2022   14:20 198 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Poster Film Pengabdi Setan 2 / Sumber Foto : Akun Twitter Joko Anwar

Sutradara Joko Anwar siap mengguncang batin para pecinta film horor Indonesia. Pasalnya, film sekuel Pengabdi Setan versi besutan Joko Anwar yang tayang perdana pada tahun 2017 lalu, kini akan hadir pada tahun ini dengan judul Pengabdi Setan 2: Communion.

Sutradara kondang ini membeberkan sebuah video berdurasi 33 detik pada akun twitter pribadi miliknya  yang berisikan audio terkait mini teaser film tersebut, "Lamat-lamat aku mendengar suara. Ntah darimana. Suara siapa? 'Mini teaser' Pengabdi Setan 2: Communion." Tulis Joko Anwar dikutip pada Jumat (28/1/2022).

Meskipun unggahan tersebut hanya menggunakan audio dengan menampilkan visual gelap, dengan durasi sesingkat itu pun sudah mampu membuat siapapun yang mendengar akan merinding dibuatnya, khususnya para penonton yang sudah menonton film Pengabdi Setan sebelumnya.

Film Pengabdi Setan jilid 2 yang akan diperankan lagi oleh Tara Basro ini diperkirakan akan sukses besar, dikarenakan pada series pertamanya saja telah berhasil menggaet banyak penghargaan film bergengsi baik skala nasional maupun internasional dan menjadi film horor terlaris sepanjang masa dengan capaian sebanyak 4.206.103 penonton. 

Selain banyaknya penghargaan yang diraih, alasan lain bahwa Pengabdi setan 2: Communion ini akan laris kembali dikarenakan pada saat ini bioskop juga sudah mulai beroperasi kembali seperti dahulu meskipun masih dengan tahap pembatasan kuota kursi penonton.

1. Suara Jeritan Dalam Kubur pada Mini Teaser

Pada mini teaser tersebut mampu membuat para penonton makin dibuat penasaran bagaimana jalan cerita dari film ini, pasalnya tampak terdengar suara rintih kesakitan seorang perempuan di dalam kuburan yang sedang meminta bantuan kepada ibunya. 

Perempuan yang masih belum jelas identitasnya tersebut tampak merintih dan berkata "Tolong titip salam buat mama saya, tolong sampaikan sakit... kuburan saya sempit. Mama.. daging saya digigiti belatung... Mama, saya di kuburan disiksa terus... tolong Mama... Mama Mereka datang lagi...".

Dari rintihan yang dilontarkan perempuan tersebut sudah mampu membuat penonton untuk ikut bisa merasakan kengerian yang terjadi di dalam kuburan itu.

2. Deretan Pemain Sekuel Film Pengabdi Setan 2: Communion

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan