Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta
Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Pekerja Sosial

Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta adalah salah satu SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang bertanggungjawab langsung kepada Gubernur DKI Jakarta. Ruang lingkup kinerja dinsos adalah penanganan permasalah sosial seperti kemiskinana, bencana, PMKS dan lainnya.

Selanjutnya

Tutup

Jakarta Pilihan

Banjir di Dua Titik Ini, Sudin Sosial Jakarta Selatan Distribusikan Bantuan

13 November 2017   09:47 Diperbarui: 13 November 2017   10:52 408 0 1
Banjir di Dua Titik Ini, Sudin Sosial Jakarta Selatan Distribusikan Bantuan
Dokpri

Petugas Sosial Kesiapsiagaan Bencana (PSKB) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan mendistribusikan bantuan terhadap korban terdampak banjir di Keluarahan Bintaro dan Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursidin mengemukakan, saat ini bantuan kebutuhan dasar sudah didistribusikan kepada korban di tempat pengungsian mereka di Masjid Baiturrahman.

Dokpri
Dokpri

"Yang terkena banjir di Kelurahan Ulujami dan Kelurahan Bintaro di RT 04, 05, 08, 10, 11, 13, 14, RW 09. Taruna Siaga Bencana (Tagana) telah mendistribusikan bantuan," ujar Mursidim saat dihubungi pada Senin (13/11).

Dokpri
Dokpri

Ia melanjutkan, bantuan kebutuhan dasar yang didistribusikan di Kelurahan Bintaro berupa beras 100kg, mi instant 15 dus, sarden 2 dus, dan minyak goreng 1 dus.

Dokpri
Dokpri

Sedangkan Kelurahan Ulujami bantuan itu berupa beras 100 kg, mi instant 15 dus, sarden 2 dus, dan minyak goreng 1 dus.

Dokpri
Dokpri

Selain itu, bantuan ini sifatnya masih sementara. Pihaknya akan mendistribusikan bantuan lanjutan jika ada permintaan dari aparat setempat.

"Petugas kami sedang berada di lokasi untuk berkoordinasi dengan lurah, RW dan RT setempat," ujar Mursidin.