Mohon tunggu...
Dini Dinidini
Dini Dinidini Mohon Tunggu... Lainnya - radiastarinur

Radiastari Nurvandini Kelompok. 11

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan Radiastari Nurvandini

21 September 2021   20:25 Diperbarui: 22 September 2021   07:17 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

halo, assalamualaikum wr.wb

Perkenalkan nama saya Radiastari Nurvandini dari fakultas ekonomi dan bisnis universitas uhamka. Disini saya akan menjelaskan / menggambarkan mind mapping saya.

Untuk diperkuliahan saya harap saya dapat menjalani perkuliahan dengan semangat dan memiliki ip tinggi. Dan dapat mengikuti banyak kegiatan di perkuliahan Serta lulus dengan nilai terbaik dan dilancarkan segala urusannya

Setelah kuliah diharapkan saya mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kemampuan dan bidang yang saya kuasai serta berguna bagi masyarakat. Serta menjadi pengusaha sukses dan dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang membutuhkan

Membahagiakan kedua orangtua, memberangkatkan kedua orangtua ke tanah suci serta merawat kedua orangtua.

Setelah itu menikah, memiliki anak dan menjalani hidup dengan bahagia,mampu memenuhi kebutuhan

Kerja, terus menikah memiliki keluarfa dan bahagia dunia akhirat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun