Mohon tunggu...
Dinda nisa
Dinda nisa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Sibuk

Hai

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

22 September 2021   00:36 Diperbarui: 22 September 2021   00:55 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selama kuliah saya ingin menambah relasi supaya memudahkan saya dalam bersosialisasi, saya ingin mendapatkan beasiswa supaya meringankan orang tua saya yang sudah pensiun,

Saya ingin lulus tepat waktu dan cumlaude agar orang tua saya merasakan feedback baik dari saya, saya berusaha mendapatkan ipk diatas 3 dengan cara belajar dengan giat. 

Setelah saya lulus kuliah saya ingin berkerja di BUMN sambil merintis bisnis untuk membuka lapangan pekerjaan yang luas untuk mengatasi pengangguran yang ada di indonesia, dan saya juga berharap saya bisa menjadi rich aunty buat keponakan saya dan berguna bagi lingkungan saya dan orang lain.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun