Mohon tunggu...
Dinda Harnisa
Dinda Harnisa Mohon Tunggu... Mahasiswa

Tulislah hal yang bermanfaat, agar kebaikan terus didapat.

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Musda II KAMMI Aceh Barat

1 Juli 2020   08:27 Diperbarui: 1 Juli 2020   08:36 13 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Musda II KAMMI Aceh Barat
sumber: Ig kammi aceh barat

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh Barat kembali mengadakan kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke II untuk periode 2020-2022, Ahad 28 Juni 2020 di SMP IT Teuku Umar Meulaboh.

Ditengah kondisi pandemi Covid -19, tentu kegiatan ini dilakukan dengan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yakni sebelum memasuki ruangan diwajibkan untuk mencuci tangan, memakai masker dan pengecekan suhu tubuh.

Musyawarah Daerah (MUSDA) berlangsung pukul 09.00-20.30 WIB. Kegiatan ini dilakukan untuk memilih ketua baru dalam organisasi KAMMI Aceh Barat, sidang dipimpin oleh tiga presidium yaitu Fakhruddin, Eka Marissa dan Cut Mala Dinata.

Calon-calon ketua baru yang akan memimpin KAMMI Aceh Barat periode 2020-2022 terdiri dari 10 calon, yaitu Fakhruddin, Saiful Muhajir,Ali Hanafiah,Teuku Hamdan, Zulherda, Nessa Reydanica S.T, Sri rahayu, Eka Marissa S.I.Kom, Ainal Mardhiah S.Sos dan Sri Anna Marita S.pd.

Setelah melakukan persidangan yang  cukup alot, terpilihlah Zulherda sebagai ketua dalam organisasi KAMMI Aceh Barat untuk 2 tahun kedepan,  meneruskan perjuangan ketua sebelumnya yaitu Ikhsan Muhtakin.

Dengan terpilihnya ketua baru seluruh anggota organisasi KAMMI Aceh Barat berharap, semoga Zulherda amanah dalam mengemban tugasnya sebagai ketua dan tentunya dapat membuat KAMMI Aceh Barat semakin maju, dan di kenal banyak kalangan, juga dapat membuat perubahan yang lebih baik.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x