Hiburan

Macam-macam Seni yang Harus Kamu Tahu

14 Januari 2018   10:27 Diperbarui: 14 Januari 2018   10:29 944 0 0
Macam-macam Seni yang Harus Kamu Tahu
www.belapendidikan.com

Banyak sekali problema yang ada dalam kehidupan dan terkadang hal tersebut menjadi beban pikiran yang membuat kita merasa stress, akan tetapi tentunya kita bisa menghibur diei baik itu dengan menonton film atau hiburan lainnya semacam mendengarkan musik. Musik itu sendiri merupakan bagian dari seni yang ada di dunia , keindahan dunia bisa salurkan ke seni, misalkan saja lukisan pemandangan atau pun lewat tangan para foto grapher kita bisa melihat hasil foto yang indah. Namun tahukah anda bahwa masih ada kesenian lainnya yang mungkin perlu anda ketahui, untuk itu kali ini saya akan memberikan informasi mengenai beberapa seni yang ada di dunia.

Daftar Jenis Seni Yang Wajib Kamu Ketahui

1. Seni Rupa

Cabang seni yang pertama adalah seni rupa, kesenian yang satu ini bisa di katakan nyata dan berwujud adapun contohnya seperti seni lukis, patung atau ukir, kerajinan tangan, grafis dan masih banyak lagi yang lainnya, kesenian yang satu ini semenjak dahulu sudah ada misalkan saja seni pahat patung.

2. Seni Musik

Selanjutnya ada musik, nah kalau yang satu ini mungkin hampir semua orang menyukainya, media untuk seni yang satu ini bisa berasal dari vokal atau juga dengan menggunakan alat musik atau instrumen, misalkan saja gitar, angklung, drum, suling, terompet dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Seni Teater

Dan yang ketiga ada seni teater, kesenian yang satu ini lebih kepada memerankan kepribadian yang lain atau menjadikan suatu nuansa nampak lebih nyata, memahami naskah adalah salah satu keharusan yang harus di ketahui oleh para pemain teater.

4. Seni Tari

Dan yang terakhir ada seni tari, nah kesenianini juga termasuk kedalam seni tua, pada jaman dahulu biasanya seni tari ini digunakan untuk sesuatu hal yang sakral, namun pada perkembangannya seperti saat ini seni tari juga kerap di jadikan hiburan atau sarana untuk menyehatkan badan.

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai jenis seni yang wajib anda ketahui, sebenarnya masih banyak kesenian yang lainnya, namun jika dijabarkan semua tentunya akan sangat banyak.