Tekno

Fitur Terbaru Whatsapp Bisa Hapus Pesan Terkirim

12 Januari 2018   13:10 Diperbarui: 18 Februari 2018   21:03 429 0 0
Fitur Terbaru Whatsapp Bisa Hapus Pesan Terkirim
dokumentasi whatsapp

Sebagai orang yang hidup di era modern, rasanya sangat sulit untuk terlepas dari yang namanya gadget atau smartphone, ya perangkat pintar ini memang menjadi teman setia bagi sebagian orang, rata-rata mereka membawa hp kemana saja baik itu sedang bekerja atau sedang malas-malasan. Sebagai fungsi utamanya yang di gunakan untuk berkomunikasi, kini ada banyak sekali aplikasi chat atau nelpon yang bisa anda pergunakan diantaranya adalah whatsapp yang sudah di akui sasi oleh facebook ini. Kelebihan dari whatsapp sendiri memang sangat banyak diantarnya adalah pada video call, dan untuk dapat terus bersaing aplikasi ini juga kerap memberikan pembaruan dan update fitur.

Sebagai makhluk sosial tentunya menjalin sebuah komunikasi adalah hal yang wajib, baik itu untuk menjalin persahabatan agar lebih dekat atau juga menjaga sebuah tali silaturahmi agar tidak terputus. Bagi anda yang kerap chatting mungkin kita pernah salah ketik "typo" atau pun salah mengirim pesan kepada seseorang, dan akhirnya terkadang kita mendapat malu, mungkin sebagian dari anda juga pernah melakukan minta maaf bahwa anda telah salah ketik atau salah kirim tadi.

Baru-baru ini ada sebuah bocoran yang bisa menjadi kabar gembira bagi anda yang suka salah kirim ini yaitu fitur dimana kita bisa menghapus pesan yang sudah terkirim, jadi kita tidak hanya menghapus pesan terkirim ini pada aplikasi whatsapp kita saja melainkan dapat menghapus pesan yang sudah terkirim oleh penerima juga.

Kabar ini sendiri berasal dari akun WABetaInfo yang dimana sebelumnya akun ini selalu memberikan bocoran kabar terbaru mengenai fitur-fitur teranyar dari aplikasi wa ini. Beralih pada fitur lainnya mungkin kemarin anda sudah mendengar bahwa whatsapp juga kini bisa menampakan posisi kita secara real live. Jadi dengan fitur ini kamu tidak mudah di bohongin oleh pacar kamu. Mungkin kamu sering menanyakan kepada pacar kamu sedang ada dimana, nah jadi dengan fitur ini kamu bisa cek dia bohong atau tidak.

Whatsapp kini bisa tampil dalam komputer kamu lewat whatsapp web, jadi intinya nich kalau kalian ingin tahu cara menyadap whatsapp pacar kalian bisa pinjam hp mereka terus kalian bisa scan barcode. itulah tadi sedikit ulasan mengenai fitur terbaru whatsapp, semoga menambah wawasan anda mengenai dunia telekomunikasi.