Mohon tunggu...
dinayln
dinayln Mohon Tunggu... Digital Marketing

Designer | Content Writer | Event Maker

Selanjutnya

Tutup

Digital

Cara Memindahkan Saldo OVO ke Grab yang Mudah dan Cepat

25 Oktober 2019   18:01 Diperbarui: 25 Oktober 2019   18:10 0 0 0 Mohon Tunggu...

Tidak sedikit orang yang saat ini lebih memilih untuk menggunakan OVO karena merupakan salah satu pembayaran yang bisa dibilang lebih praktis jika dibandingkan dengan beberapa pembayaran lainnya. Namun terkadang, beberapa orang masih bingung bagaimana cara memindahkan saldo OVO ke aplikasi Grab.

Penggunaan OVO memang dirasa jauh lebih praktis ketimbang harus melakukan pembayaran dengan cara tunai saat memesan jasa ojek online. Karena biasanya, terdapat beberapa promo yang bisa dinikmati oleh para pengguna saldo OVO.

Sebenarnya cara memindahkan saldo OVO ke Grab sangatlah mudah, Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi atau menggunakan Fastpay untuk bisa memindahkan saldo OVO dengan mudah dan cepat.

Nah, bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara memindahkan saldo OVO ini, berikut ada penjelasan tentang cara memindahkan saldo OVO ke Grab dengan menggunakan FastPay atau beberapa aplikasi lainnya.

1. Menggunakan FastPay

Banyak orang yang melakukan top up saldo OVO dengan menggunakan FastPay. Cara ini dinilai lebih efektif jika dibandingkan dengan beberapa cara lainnya. Namun, sebelum Anda melakukan top up saldo dengan menggunakan FastPay, hal pertama yang harus Anda lakukan ialah dengan memiliki aplikasi FastPay terlebih dahulu.

  • Jika Anda sudah menginstal aplikasi FastPay, Anda bisa melakukan beberapa langkah di bawah ini untuk memindahkan saldo OVO ke Grab:
  • Langkah pertama, buka aplikasi FastPay dan pilih menu 'E-Money'
  • Setelah itu, klik 'Saldo Grab'
  • Jika sudah, maka langkah berikutnya adalah dengan memasukkan nomor telepon Anda yang sudah terdaftar di Grab
  • Setelah itu, akan muncul nominal saldo yang ingin Anda isi. Pilih salah satu nominal saldo yang tersedia mulai dari 10.000, 20.000, 25.000, 50.000, 100.000, 200.000, 300.000 dan 500.000.
  • Apabila Anda sudah memilih nominal saldo tersebut, langkah berikutnya ialah klik tombol 'Bayar'

Bagaimana? Mudah bukan untuk melakukan top up atau memindahkan saldo OVO ke Grab? Bahkan, hanya dengan menggunakan aplikasi FastPay, hal tersebut juga bisa membuat Anda melakukan isi ulang dengan cara yang lebih praktis serta lebih cepat.

Jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi lainnya, FastPay dikenal lebih unggul dalam hal top up saldo OVO. Nah, jika Anda tertarik, Anda bisa melakukan cara yang sudah dijelaskan di atas.

2. Dompet Tunai

Ternyata, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memindahkan saldo OVO ke aplikasi Grab yang Anda miliki. Cara berikutnya ialah dengan memindahkan saldo tersebut dengan menggunakan Dompet Tunai.

Cara yang satu ini juga dianggap praktis karena Anda hanya tinggal memindahkan dompet kredit dari dompet tunai saja. Tak hanya itu, bahkan tidak ada jumlah minimal saldo untuk bisa menambah saldo dari dompet tunai.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x