Mohon tunggu...
Dinari Kirana
Dinari Kirana Mohon Tunggu... Freelancer - Certified Breathwork Facilitator

Praktisi trauma healing dengan menggunakan teknik napas (Breathwork), yang juga memiliki sertifikasi Yoga, Intuitive coaching dan Energi healing. Pribadi yang eksploratif dengan beragam latar belakang keilmuan: Biologi dari Universitas Indonesia, Management dan Philosophy and Islamic Mysticism.

Selanjutnya

Tutup

Book Pilihan

Jejak Sang Napas

8 Mei 2024   11:00 Diperbarui: 8 Mei 2024   11:02 100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kehidupan dimulai dari tarikan napas pertama hingga embusan napas terakhir. Kesibukan yang tak henti terkadang membuat kita melupakan bahwa sesungguhnya perjalanan kehidupan senantiasa bergulir bersama tarikan dan embusan napas. Kadang kita tidak lagi menyadari betapa pentingnya napas hingga kita tersadarkan saat kita mulai mengalami berbagai masalah kesehatan. Tidak banyak orang yang menyadari atau diajarkan bagaimana napas dapat mentrasformasi diri kita.

Di buku ini, Ineke & Dinari menceritakan perjalanan dan pengalaman healing yang mereka alami melalui napas. Perjalanan yang juga membawa mereka menjadi fasilitator breathwork trauma release. Buku ini dimunculkan untuk mengajak para pembaca kembali menyadari bahwa napas adalah anugerah istimewa. Napas tidak hanya menghidupkan tubuh fisik namun juga menghubungkan kita dengan Sang Illahi. Dalam sehari, kita menarik dan mengembuskan napas sebanyak  lebih kurang 20.000 kali, dan dalam setiap siklus pernapasan ini kita sesungguhnya telah diberi kesempatan yang tidak terbatas untuk memanfaatkannya secara optimal.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun