Mohon tunggu...
Dinar Nur Asyifa
Dinar Nur Asyifa Mohon Tunggu... Mahasiswi farmasi yang ingin berbagi cerita kehidupan

Writing for Healing

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Perjalanan

10 Juli 2020   07:51 Diperbarui: 10 Juli 2020   07:47 7 2 0 Mohon Tunggu...

Perjalanan

Ketika hendak ke  selatan dari utara,kita harus melewati berbagai perjalanan, ada  yang sangat mulus, langka polisi tidur juga terhindar dari kemacetan,sayangnya cukup jauh, yang membuat diri berpikir ulang, namun ada pula jalan yang  hanya tertempuh 1 jam lamanya, tapi amat berliku, tak sedikit berjumpa krikil batu di setiap sudutnya. Dan nyatanya, Kita harus tetap memilih untuk sampai ke tujuan.

Begitu juga hidup, ada sebuah cita dan tujuan yang telah lama didambakan, bertahun-tahun memupuk impian dan harapan, tapi jalannya sangat terjal, berkali pula terjatuh, namun memberi banyak pelajaran di setiap perjalanan nya. Berbeda pula dengan jalan yang satunya, ada jalan yang begitu singkat, cepat juga instant, tak terasa impian pun di depan mata, namun tak ada pelajaran dan tantangan yang dirasa,hingga suatu di puncak, baru tersadari, bukan itu yang dicari.

Hidup adalah sebuah pilihan juga pelajaran, kita bebas memilih ke arah mana kaki kita melangkah dan berkembang, yang cepat belum tentu yang terbaik,juga sebaliknya. Tapi yang pasti, dalam setiap perjalanan, usahakan membawa arti, agar diri semakin mempuni dan berarti.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x