Mohon tunggu...
Dina Purnama Sari
Dina Purnama Sari Mohon Tunggu... Dosen -

There is something about Dina... The lovely one...

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Selamat Jalan Kekasih, Bawa Hatimu

27 Agustus 2018   14:21 Diperbarui: 27 Agustus 2018   14:29 385
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Senin siang yang panas. Terik.

"Taukah, D, saat ini sedang booming mengenai pacar. Mantan pacar, tepatnya." ucap Al sembari memainkan gelas jusnya.

Aku meliriknya sekilas. "Oya,"

"Iya, D. Mungkin aku termasuk salah seorang yang susah move on dari masa lalunya, salah satunya adalah mantan." Al menatapku lurus.

Aku membalas tatapan Al dengan seulas senyum manis lalu terkikik geli.

"Jangan memulai kembali apa yang sudah seharusnya ditutup, Al."

Al menatapku sebal.

"Mengapa menatapku seperti itu, eh," tanyaku sembari mengerlingkan mata. 

"Kau ini... Setelah sekian lama berusaha menghubungimu, akhirnya aku berhasil. Huft."

"Ya, karena aku tidak sempat, Al. Sibuk. Selalu tidak ada waktu untukmu. Nah, tapi, siang ini kusengaja meluangkan waktu untuk menemuimu. Tentu saja, hal ini sepengetahuan suamiku. Jadi, begini..."

"Stop, aku tak mau mendengarnya, D. Semuanya akan baik-baik saja, kan D? Kau dan aku?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun