Mohon tunggu...
Dimas Chairullah
Dimas Chairullah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Jurnalistik

Dimas Chairullah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Komunikasi dan Penyiaran Islam Jurnalistik UIN Walisongo Semarang

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Dimas Chairullah Mahasiswa UIN Walisongo Berhasil Menerbitkan 3 Buah Novel di tahun 2021, Ini Tips dan Ceritanya

6 Januari 2022   17:57 Diperbarui: 6 Januari 2022   18:01 3682
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Yang Tertulis akan Abadi 

Yang Terucap Akan Sirna

Mungkin Ini Kata yang selalu aku pegang dalam Hidupku agar Terus menulis dan Menulis.

Perkenalkan Nama Aku Dimas Chairullah, Mahasiswa Program Studi Komunikasi Dan Penyiaran Islam, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang Jawa Tengah Angakatan 2021

Benar Aku Masih Semester 1 , Sedang Mau Jalan Semester 2 Sekarang.

Semenjak Tahun 2020 , aku benar-benar menekuni Dunia Menulis, Bermain dengan kata-kata indah dan Puitis bagiku sangat menyenangkan, Hingga akhirnya Aku Mencoba Untuk Menyatukan Semua Tulisan ku menjadi Sebuah Novel pada awal Tahun 2020

dan Akhirnya lahirlah karya Yang Pertama

novel " Menari Diatas Hujan "

kala Itu aku Masih Kelas XII SMA

Tak Ingin Berhenti Disitu , Akhirnya pada Juni 2020 , aku kembali Mengeluarkan Novel Bernuansa Romansa Cinta anak SMA, " Senyuman Terakhir Wahyu ".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun