Dimas Bagus Laksono
Dimas Bagus Laksono Creative Content

Always Strugling With 200% Power!

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Jojo? Jokowi? Rupiah? Siapa yang Paling Salah? Part II

13 September 2018   18:27 Diperbarui: 13 September 2018   23:03 885 0 0

Setelah soal Mas jojo yang jadi korban bullying warganet. Gue gak mau bilang dia jadi korban pelecehan seksual si.

So far. Dia sehat dan baik2 ajakan? Yang gak baik itu isi otak lo pade aje yang ngawur kemane-mane liat foto begituan.

Hmmmmmmmmmm...

Netijen Oh Netijen 

Kedua, soal Rupiah yang makin melemah.

Asli, gue sebetulnya, gak begitu paham soal perekonomian. Tapi ya sekarang kan jaman udah maju ya wa. Lo bisa baca dan belajar banyak topik. Cukup dengan smartphone lo itu 

Nah, jadi gini nih...

Agaknya. Si netijen ini. Juga abis hype-nya kasus Jojo. Rame banget orang ngomongin soal Rupiah.

Banyak yang ngerasa pinter dan pakar banget. Sampe makhluk2 jenis ini. Cuman bisa buat provokasi dan jatohin sana-sini.

Disini, gue coba netral. Dan menempatkan diri sebagai orang awam dan gak terlalu paham sama issue2 ekonomi ya 

Jadi, rupiah ini, masuk ke angka paling terendah setelah krisis 98 beberapa dekade kemarin. Bisa dibilang, ini masuk yang terendah sii.

Tapi, apa iya kita bakalan kena krisis lagi kayak tahun 98?

img-20180905-165924-5b9a48206ddcae56ea0c9c45.jpg
img-20180905-165924-5b9a48206ddcae56ea0c9c45.jpg
Disini, banyak pihak langsung menjustifikasi kerja pemerintah yang dinilai gak becus. Dan cuman bisa ngutang sama asing.

Hmmmmm... menarique!

Sederhana-nya gini. Indonesia, yang merupakan negara berkembang. Tentu butuh dong. Banyak investor datang dan mau buka usaha di negara ini. Tujuan-nya apa. Tentunya, untuk menyerap tenaga kerja dan muter roda perekonomian di negara itu. Sampe sini setuju? 

Buat narik investor, tentu. Kita harus memperbaiki infrastruktur yang ada dong?

Gampangnya. Gimana lo mau punya pacar sih. Kalo penampilan lo gitu2 aja. Dan malahan semrawut!

Lo butuh pergi ke salon buat benerin rambut dan beresin masalah kulit lo!

Lo juga butuh pergi ke toko baju. Buat benerin penampilan lo!

Nah, disini baru-lah. Ada appeal lain, dari dirilo. Yang bikin lawan jenis tertarik kan?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3