Mohon tunggu...
Dimas Prayugi Dzulhijjah
Dimas Prayugi Dzulhijjah Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa yang mulai bosan dengan rutinitas kuliah dan lebih suka main game

Hellooo.. Nama saya Dimas Prayugi Dzulhijjah dan semoga artikel yang saya buat bermanfaat buat temen-temen dan semoga temen-temen enjoy dalam membaca artikel saya Thanks..

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Spike Silent Planting

29 Januari 2021   18:36 Diperbarui: 29 Januari 2021   18:42 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://wall.alphacoders.com/

Hello guys.., ada info menarik nih! Kali ini saya akan membahas salah satu bug yang terjadi pada game Valorant. Tidak usah berlama-lama langsung aja gas ke pembahasannya.

Bug yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini adalah Spike Silent Planting. Buat para gamers Valorant yang berada pada posisi attack bisa memasang spike tanpa terdengar oleh lawan saat memasang. Caranyapun sangat mudah untuk dilakukan, caranya adalah dengan menekan tombol pada keyboard untuk open map dan tombol untuk memasang spike secara bersamaan. Misalkan saja pada keyboard saya untuk open map saya menekan tombol M dan memasang spike saya menekan tombol 4, jadi untuk melakukannya saya menekan tombol M + 4 secara bersamaan/menyesuaikan tombol keyboard sesuai pengaturan sendiri. Silent Planting tidak dapat bekerja jika menekan salah satu tombol mendahului tombol yang lain, harus ditekan secara bersamaan agar dapat bekerja. 

Eittss.., tapi ini hanya sekedar info saja dan saya sarankan untuk tidak melakukannya untuk menjaga sportivitas sesama gamers ya..


Jadi untuk bug yang satu ini perlu diperbaiki karena akan merugikan players yang berada pada posisi defend karena players pada posisi ini tidak akan tahu apakah spike sudah terpasang atau belum.

Mohon tunggu...

Lihat Konten E-Sport Selengkapnya
Lihat E-Sport Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun